Ingin Meluluhkan Hati Seseorang? Cepat Amalkan Zikir Asmaul Husna Ini

Ingin Meluluhkan Hati Seseorang? Cepat Amalkan Zikir Asmaul Husna Ini

Ingin Meluluhkan Hati Seseorang? Cepat Amalkan Zikir Asmaul Husna Ini--

RADARUTARA.ID - Zikir kelima belas Asmaul Husna adalah Al-Qahar, mempunyai kelebihan tersendiri. 

Zikir ini secara bahasa bersumber dari kata “qahara” yang maknanya menundukkan untuk menggapai tujuan, mencegah lawan dari mencapai tujuan, dan merendahkannya.

Allah Al-Qahhar, berarti Allah Maha Menundukkan segala yang ada di alam ini. Allah-lah yang menundukkan Matahari, Bumi, hingga planet lainnya. 

Semuanya beredar pada garis edarnya masing-masing. 

Allah juga yang menundukkan laut sehingga manusia bisa berlayar.

Allah juga menundukkan orang-orang yang menentang-Nya dengan bukti-bukti keesaan-Nya, serta menaklukkan semua makhluk dengan mencabut nyawanya. 

Adapun Kelebihan Zikir Al-Qahhar di antaranya:

1. Barang siapa yang berzikir ‘Ya Qahhaar’ sebanyak 306 kali, niscaya akan dijaga dari ketamakan dan kemewahan dunia dan keluar dari hatinya kecintaan dunia dan kebesaran terhadap sesuatu yang lain daripada Allah Swt.

2. Bagi siapa menyebut ‘Ya Qahhaar’ secara berulang kali, niscaya akan mengatasi kehendaknya, dan akan mengalami jiwa yang tenang serta bebas dari semua perbuatan maksiat yang dilakukan olehnya dan orang lain serta kecintaannya kepada Allah semakin bertambah.

3. Jika dibaca ‘Ya Qahhaar’ setiap hari dan setiap malam sebanyak 306 kali atau lebih, niscaya baginya mendapat pertolongan dari Allah Swt atas musuhnya dan orang-orang yang selalu bermusuhan itu akan sadar dan menjadi tunduk.

4. Orang yang memiliki hajat kemudkan berzikir ‘Ya Qahhaar’ 100 kali, lalu menadahkan kedua tangannya dan mendangakan kepalanya, Insya Allah akan ditunaikan hajatnya.

5. Seseorang yang membaca Yaa Qahhaar secara berulang-ulang, atas izin Allah, maka ia akan mempeorleh beberapa kelebihan.

Jiwanya mampu menaklukkan hawa nafsu, hatinya tidak cenderung pada dunia, dan batinnya menjadi tenang. Zikir ini juga bisa menjaga seseorang dari kezaliman orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: