Ustadz Muhammad Faizar : Jaga Anakmu Ketika Senja Tiba, Karena Jin Akan Menjadi Lebih Kuat Dikala Senja

Ustadz Muhammad Faizar : Jaga Anakmu Ketika Senja Tiba, Karena Jin Akan Menjadi Lebih Kuat Dikala Senja

Ustadz Muhammad Faizar : Jaga Anakmu Ketika Senja Tiba, Karena Jin Akan Menjadi Lebih Kuat Dikala Senja.--

RADARUTARA.ID - Pakar ruqyah ustadz Muhammad faizar menjelaskan tentang setiap kali senja tiba ketika langit perlahan mulai gelap, maka bangsa jin akan mulai berkeliaran dan dengan mudahnya masuk ke dimensi manusia.

Oleh sebab itu ustadz Muhammad faizar memberikan peringatan kepada kita agar senantiasa menjaga anak-anak pada saat senja tiba.

Ustadz Muhammad faizar menyampaikan tentang bahayanya, ketika bangsa jin dari golongan setan yang memasuki dimensi manusia, terutama bagi anak-anak. Hal tersebut disampaikan oleh ustadz Muhammad faizar sesuai dengan sabda nabi Muhammad shallallahu alaihi wasallam yang menjelaskan tentang perintah untuk menjaga anak-anak jikalau waktu senja tiba.

"Dari Jabir bin Abdillah Rodiyallahu Anhu: Ketika kamu memasuki sore hari, jagalah anak-anakmu agar mereka tidak keluar rumah," 

BACA JUGA:Niat Mandi Wajib Bagi Perempuan Selesai Haid, Nifas dan Setelah Melahirkan Beserta Urutannya

Menurut ustadz Muhammad faizar pada saat senja warna merah langit jelang malam, memiliki pengaruh penglihatan bagi manusia. Hal tersebut membuat penglihatan kita menjadi buram sehingga menimbulkan kebingungan.

Bahkan orang yang tertidur pada waktu tersebut dan jika ia bangun ia akan merasa linglung. Ya pasti akan merasa bingung ketika melihat warna itu, Ucap ustadz Muhammad faizar.

Sehingga dalam kondisi seperti itu menurut ustadz Muhammad faizar, akan menguntungkan bagi setan untuk menyebar di dimensi manusia.

BACA JUGA:Begini Cara Gus Baha Agar Iblis dan Setan Takut Mendekat, Cukup Dengan 1 Amalan Dijamin Manjur

Hal inilah yang akan menjadi titik pembeda setan dengan manusia, di mana setan bisa dengan bebas masuk ke dimensi manusia sementara manusia tidak mampu untuk masuk ke dimensi setan.

Akan tetapi dari hal tersebut ada pengecualian jika manusia itu diculik oleh bangsa jin untuk masuk ke dimensi mereka, dan jikalau manusia itu melakukan amalan-amalan yang tidak baik serta musyrik dari Allah.

Ustaz Muhammad faizar juga menjelaskan jikalau sudah melewati waktu senja, maka diizinkan untuk anak-anak keluar dari rumah.

Oleh sebab itu kita harus memperhatikan dan mengamalkan apa yang telah diajarkan oleh guru-guru kita.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: