Ijazah Mbah Moen, Baca Dzikir Ini dengan Surat Alfatihah Sebelum Berangkat Kerja, Maka Rezekimu Akan Mengalir

Ijazah Mbah Moen, Baca Dzikir Ini dengan Surat Alfatihah Sebelum Berangkat Kerja, Maka Rezekimu Akan Mengalir

Ijazah Mbah Moen, Baca Dzikir Ini Dengan Surat Alfatihah Sebelum Berangkat Kerja. Maka Rezekimu Akan Mengalir Deras.--

RADARUTARA.ID - Mbah Moen atau KH Maimoen Zubair telah menitipkan kepada umat musli sebuah doa yang diijazahkan langsung oleh beliau yang bisa digunakan ketika berusaha dalam mencari rezeki.

Amalan ini hadir dalam bentuk doa yang disertai dengan usaha sebagai bentuk perjuangan mencari rezeki untuk memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari.

Menurut salah satu murid terbaik Mbah Moen yaitu Gus Baha mengatakan, mencari rezeki atau yang biasa disebut bekerja mencari nafkah merupakan bagian dari ibadah. 

Gus Baha mengaku mendapatakan wasiat dari sang guru mengenai sebuah doa yang bisa dibaca dan diamalkan dalam menjemput rezeki. Doa ini dijamin mujarab jika diamalkan dengan ikhlas. Karena mencari rezeki untuk kelangsungan hidup dan mensejahterakan keluarga merupakan ibadah terbaik.

BACA JUGA:Dahsyatnya Kekuatan Dzikir dari Al Quran Ini, Amalan Para Nabi dan Ulama dalam Menghadapi Susahnya Hidup

Berikut ini amalan doa yang diijazahkan langsung oleh KH. Maimun Zubair atau biasa disapa Mbah Moen yang bisa kamu baca sebelum berangkat kerja. Bacalah doa ini dengan tulus serta disertai dengan niat agar diberi jalan rezeki yang lapang oleh Allah dan melimpah penuh berkah :

اللَّهُ لَطِيفٌ بِعِبَادِهِ يَرْزُقُ مَنْ يَشَاءُ وَهُوَ الْقَوِيُّ الْعَزِيزُ

Bacaan latin: Allohu Lathifu bi'ibadihi yarzuqu mayyasya wahuwal qawiyyul 'aziiz. 

“Allah Maha Lembut terhadap hamba-hamba-Nya; Dia memberi rezeki, kepada siapa yang dikehendaki-Nya, dan Dialah Yang Maha Kuat, lagi Maha Perkasa.

Sebelum berdoa, Awali dengan tawasul pada shohibul ijazah, yaitu KH Maimoen Zubair atau Mbah Moen dengan membacakan surat Al fatihah serta meminta dengan kerendahan hati kepada Allah SWT.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: