Asik Main Judi, Kabarnya Oknum Kades di Lais Berhasil Kabur Saat Penggerebekan

Asik Main Judi, Kabarnya Oknum Kades di Lais Berhasil Kabur Saat Penggerebekan

Ilustrasi Judi--

RADARUTARA.ID - Rabu malam (26/7/23), dilaporkan telah terjadi aksi penggerebekan warga yang tengah asik bermain judi, tepatnya di Desa Talang Rasau, Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara oleh jajaran Polres Bengkulu Utara.

Bukan hanya warga saja, kabarnya salah satu kades juga ikut digerebek dalam aksi tersebut. Hanya saja HA yang merupakan oknum Kepala Desa di Kecamatan Lais, Kabupaten Bengkulu Utara berhasil kabur saat terjadi penggerebekan.

Dari informasi yang berhasil dirangkum, ada tiga orang yang sudah diamankan petugas. Salah satunya merupakan suami dari Kepala Desa Talang Rasau, sementara untuk dua lainnya berhasil kabur, termasuk oknum Kepala Desa di Lais ini.

BACA JUGA:Hanya di Bengkulu, Beli Motor dan Mobil Langsung Dapat SIM Gratis

BACA JUGA:Proposal Pembangunan Jalan Air Muring-Tugu Garuda Disampaikan Bupati ke Presiden, Camat : Semoga Terealisasi

Diketahui, permainan judi di Talang Rasau ini memang sudah sangat meresahkan warga setempat.

Saat dikonfimasi radarutara.id melaui telepon WhatsApp, Camat Lais, Heri Sulfana, S.Sos mengaku pihaknya belum mengetahui secara jelas mengenai kasus ini dan belum bisa memberikan komentar lebih banyak.

“Saya belum bisa memberikan steatment yang pasti karena saya belum bertemu secara langsung dengan oknum yang dimaksud,” terang Camat.*

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: