Proposal Pembangunan Jalan Air Muring-Tugu Garuda Disampaikan Bupati ke Presiden, Camat : Semoga Terealisasi

Proposal Pembangunan Jalan Air Muring-Tugu Garuda Disampaikan Bupati ke Presiden, Camat : Semoga Terealisasi

Ilustrasi jalan rusak--

RADARUTARA.ID- Camat Marga Sakti Sebelat (MSS), Danang Harjuanto, SE, mengatakan, Pemkab Bengkulu Utara tengah berusaha untuk menarik dan mendapatkan kembali anggaran khusus dari pemerintah pusat untuk melanjutkan pembangunan jalan dari Simpang Air Muring, Kecamatan Putri Hijau-Tugu Garuda, Desa Tanjung Harapan, Kecamatan Ulok Kupai yang seyogyanya menjadi kewenangan Pemprov Bengkulu.

Ikhtiar, itu kata Camat, telah ditempuh oleh Bupati Bengkulu Utara melalui momentum kunjungan Presiden RI Joko Widodo di Kabupaten Bengkulu Utara beberapa hari, lalu.

"Kita berharap pembangunan jalan provinsi yang sekarang terhenti dari Suka Merindu sampai Tugu Garuda bisa dilanjutkan Kembali. Dan Bupati Bengkulu Utara, sudah menyampaikan proposalnya ke Presiden RI secara langsung saat kunjungan di Kabupaten Bengkulu Utara beberapa waktu lalu," ungkap Camat.

BACA JUGA:Bupati Keluarkan SK Pemberhentian Dua Anggota BPD di Kecamatan Napal Putih, Ini Penyebabnya

Diakui Camat, apa bila akses jalan provinsi dari Suka Merindu-Tugu Garuda, ini dapat dilanjutkan. Maka akan ada banyak dampak positif yang dirasakan secara langsung oleh masyarakat.

Sehingga Camat berharap, pemerintah pusat dapat segera merealisasikan usulan yang telah disampaikan langsung oleh Bupati Bengkulu Utara kepada Presiden tersebut.

"Kalau kondisi jalan, ini bisa baik. Maka transportasi atau lalulintas baik kendaraan pribadi maupun kendaraan pengangkut logistik antar desa dan kecamatan, bisa berjalan lancar. Intinya kami berharap, pembangunan jalan dari Suka Merindu sampai Tugu Garuda, ini kiranya dapat segera terealisasi," pinta Camat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: