Demi Bisa Kaya Dadakan, Kenali 4 Ciri-ciri Orang yang Akan Dijadikan Tumbal Pesugihan

Demi Bisa Kaya Dadakan, Kenali 4 Ciri-ciri Orang yang Akan Dijadikan Tumbal Pesugihan

Demi Bisa Kaya Dadakan, Kenali 4 Ciri-ciri Orang yang Akan Dijadikan Tumbal Pesugihan--

RADARUTARA.ID - Sangking banyaknya kasus kematian seseorang secara tak wajar dan penyebabnya yang tak diketahui secara medis sering dihubungkan bahwa orang tersebut adalah menjadi tumbal pesugihan.

Dalam ilmu mistis, tumbal pesugihan bisa diartikan sebagai sesuatu yang diserahkan kepada korban untuk mendapatkan tujuan tertentu.

Tumbal pesugihan sangat erat kaitannya dengan praktek ilmu hitam dalam ritual pesugihan.

Biasanya, tumbal yang diminta seperti hewan ataupun nyawa manusia, dan bergantung kepada perjanjian yang dibuat dengan makhluk halus.

Walaupun hingga saat ini sulit dibuktikan, tetapi adanya keberadaan tumbal pesugihan dipercayai oleh beberapa masyarakat Indonesia.

BACA JUGA:Jangan Salah Dekorasi Kamar Anak Bisa Pengaruhi Kinerja Otak Buah Hati, Berikut 5 Desain Favorit

Lantas, bagaimana ciri-cirinya? Simak ulasan lengkapnha dibawah ini:

 

1. Terserang penyakit aneh dan mendadak

Ciri yang paling utama bagi seseorang yang dijadikan tumbal atau korban dari ilmu hitam yakni jatuh sakit secara mendadak. Seseorang yang biasanya sehat, namun mendadak jatuh sakit tanpa diketahui penyebabnya.

Bahkan, penyakitnya tergolong aneh dan sulit untuk disembuhkan secara medis. Korban tumbal juga merasakan perubahan perilaku secara drastis.

BACA JUGA:Cara Baru untuk Meminjam Modal Tanpa Agunan, Cair Rp100 Juta Hanya dengan KTP

2. Sering melihat makhluk halus

Seseorang yang akan dijadikan tumbal pesugihan konon katanya sering ditakuti oleh makhluk halus yang menampakkan dirin. Dia akan dibuat merasa tak nyaman dimana pun tempatnya berada. Bahkan, saat tidur ia kerap mengalami mimpi buruk seperti melihat hantu dan mimpi aneh lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: