Cara Baru untuk Meminjam Modal Tanpa Agunan, Cair Rp100 Juta Hanya dengan KTP

Cara Baru untuk Meminjam Modal Tanpa Agunan, Cair Rp100 Juta Hanya dengan KTP

Cara Baru untuk Meminjam Modal Tanpa Anggunan, Cair Rp100 Juta Hanya Dengan KTP--

RADARUTARA.ID - Aplikasi Pinjam Modal adalah tempat dimana peminjam dan pendanaan dipertemukan untuk memberi solusi bisnis dan finansial bagi masyarakat Indonesia. 

Melalui Pinjam Modal, kalian para pencari modal akan rasakan dampak baik bagi Perusahaan Anda bahkan pinjaman tanpa agunan.

Platform online jasa keuangan ini mempertemukan Pendana dengan Peminjam terpercaya hanya lewat aplikasi sudah bisa menikmati Layanan pinjaman.

Bahkan, setiap aplikasi pinjaman akan melalui proses verifikasi, analisa, dan persetujuan uji kelayakan oleh Tim Pinjam Modal sebelum ditawarkan kepada para Pendana di marketplace.

BACA JUGA:Isu Duet Prabowo - Erick Thohir Kian Panas, Waketum PKB : PKB Akan Terus Berjuang untuk Takdir yang Lebih Baik

Melalui aplikasi Pinjam Modal, dari perusahaan tersebut, kamu bisa mendapatkan dana pinjaman yabg akan menjadikan usaha anda terhindar dari kemacetan. 

Selain menjadi solusi, modal yang didapatkan bisa membuat usaha yang akan dijalankan berkembang pesat lantaran di aplikasi ini Pinjaman Modal melayani pinjaman mulai dari Rp5.000.000 hingga Rp100.000.000.

Untuk keamanan, Aplikasi ini sudah didukung dari pemerintah lewat OJK, aplikasi ini juga menjamin keamanan data nasabah. 

BACA JUGA:Viral, Sebut Tak Ada Gadis Cantik di Desa Kayangan, Mahasiswa KKN UNRAM Diusir Warga

Berikut adalah informasi terkait produk pinjamannya:

1. Tenor mulai dari 3, 6, hingga 12 bulan.

2. Kredit tanpa agunan untuk modal usaha maksimal hingga Rp10.000.000.

3. Bunga flat sebesar 2% hingga 4%.

4. Syarat hanya perlu e-KTP, memiliki toko online aktif, usia minimal 16 tahun-60 tahun, dan memiliki rekening atas nama pribadi.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: