Isu Duet Prabowo - Erick Thohir Kian Panas, Waketum PKB : PKB Akan Terus Berjuang untuk Takdir yang Lebih Baik

Isu Duet Prabowo - Erick Thohir Kian Panas, Waketum PKB : PKB Akan Terus Berjuang untuk Takdir yang Lebih Baik

Isu Duet Prabowo - Erick Tohir Semakin Memanas. Waketum PKB : PKB Akan Terus Berjuang Mencari Takdir Yang Lebih Baik.--

RADARUTARA.ID - PKB menentang keras soal isu wacana duet antara Prabowo Subianto dan Erick Thohir di Pilpres 2024. PKB menegaskan akan terus berjuang mencari jalan takdir yang lebih baik jika Ketua Umum PKB Muhaimin Iskandar atau lebih akrab disapa Cak Imin tidak menjadi pasangan Prabowo dalam Pilpres 2024 mendatang.

Sebab jika wacana duet antara Probowo-Erick Thohir tetap dilanjutkan, artinya suara para ulama sudah tidak didengarkan lagi.

"Nama itu tidak ada dalam radar PKB. Bila itu dilanjutkan, maka artinya suara ulama, kader dan pengurus PKB sudah tidak didengarkan lagi. PKB akan terus berjuang mencari takdir yang lebih baik," tegas Waketum PKB Jazilul Fawaid kepada awak media, Senin 24 Juli 2023 lalu.

BACA JUGA:Prabowo dan Erick Tohir Tampil Mesra di Hadapan Publik, Para Pakar Politik Mulai Sibuk Menerawang Suhu di PKB

BACA JUGA:Kemesraan Prabowo dan Erick Tohir Membuat Sinyal Politik Semakin Tak Stabil, PKB : Cak Imin Tetap Maju Pilpres

Menurut Jazilul, tepatnya di Stadion Manahan Solo beberapa waktu lalu. Harlah PKB menjanjikan kepada seluruh jajaran kader, pengurus, dan relawan bahwa Cak Imin adalah calon presiden/wakil presiden. Ini tentu syarat wajib jika ada pihak yang ingin melakukan kerja sama dengan PKB. 

"Bagi PKB, pokoknya Gus Imin! tidak ada nama lain dan tidak ada tawar menawar," tegas Jazilul lagi.

Kisruh pasangan duet Prabowo-Erick Tohir menguap ke publik sejak Menteri Pertahanan Prabowo Subianto dan Menteri BUMN Erick Thohir mendampingi kunjungan kerja presiden Jokowi di Malang Jawa Timur beberapa waktu lalu. Pemandangan ini memancing awak media untuk berspekulasi bahwa Prabowo sedang pamer cawapresnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: