Viral, Sebut Tak Ada Gadis Cantik di Desa Kayangan, Mahasiswa KKN UNRAM Diusir Warga

Viral, Sebut Tak Ada Gadis Cantik di Desa Kayangan, Mahasiswa KKN UNRAM Diusir Warga

Viral, Bikin Konten Yang Menyebut Tidak Ada Gadis Cantik Di Desa Kayangan. Mahasiswa KKN UNRAM Di Usir Warga--

RADARUTARA.ID - Video viral di media sosial memperlihatkan rombongan mahasiswa Universitas Mataram (Unram) digusur paksa dari Desa Kayangan, Kecamatan Kayangan, Kabupaten Lombok Utara, NTT.

Peristiwa memalukan itu diduga dipicu oleh video seorang mahasiswa KKN yang mengatakan di Desa Kayangan tidak ada gadis cantik.

"Kita bikin mi. Belum jadi mi kita. Ditelepon sama pak biiiiiiiiiiip, Hee adek-adek jam 2 ke rumah saya ya. Padahal acaranya setengah 4. Kenapa? Susah ya jadi kembang desa di sini. Kayangan ndak ada cantik-cantik. Jadi kita kembang desa jadinya,” ujar salah satu mahasiswi dalam video tersebut.

BACA JUGA:Mempunyai Aset Triliunan Rupiah, Wanita Terkaya di Asia Ternyata Berasal dari Indonesia, Siapakah Dia?

Perkataan mahasiswa KKN UNRAM berinisial NWAP itu sontak melukai hati warga kayangan. Pada video kedua terlihat kantor pos KKN UNRAM penuh dengan warga. Terlihat NWAP juga menyampaikan permintaan maaf secara langsung kepada warga. 

Usai meminta maaf, NWAP dan rombongan mahasiswa KKN-Unram meninggalkan desa Kayangan dengan menggunakan mobil diiringi sorakan warga yang kesal dengan kelakuan mereka.

Dadah, selamat-selamat sampai rumah guys, jadi pelajaran ya,” ucap seorang warga yang merekam video tersebut.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: