Jangan Salah Dekorasi Kamar Anak Bisa Pengaruhi Kinerja Otak Buah Hati, Berikut 5 Desain Favorit

Jangan Salah Dekorasi Kamar Anak Bisa Pengaruhi Kinerja Otak Buah Hati, Berikut 5 Desain Favorit

Jangan Salah Desain Kamar Anak Bisa Pengaruhi Kinerja Otak Buah Hati--

RADARUTARA.ID- Untuk kamu para orang tua yang saat ini tengah berencana untuk membuat atau mendekor kamar anak, terutama buat anak laki-laki, kamu wajib memahami beberapa hal. 

Hal ini karena ternyata pemilihan dekorasi pada kamar anak ternyata bisa mempengaruhi kinerja otak mereka dan akan berkaitan dengan tingkat kecerdasan buah hayi kita nantinya.

Jangan sampai karena hanya ingin terlihat estetik dan menarik dipandang, kita malah mengacuhkan aspek lainnya, seperti warna cat kamar, hiasan dinding, tema dekorasi, kasur maupun aspek lainnya.

BACA JUGA:Meski Telah Disorot WHO Sebagai Pemicu Kanker, BPOM RI Tetap Izinkan Penggunaan Aspartam dalam Makanan

Berikut ini 5 dekorasi atau desain untuk kamar anak laki-laki yang bisa kamu praktekan di rumahmu.

1. Tema Camping


Desain Camping--

Tema ini biasanya banyak dipilih karena terlihat simpel dan bisa membuat anak seolah-olah ikut bertualang di dalam hutan. Warna untuk tema kamar ini biasanya warna-warna bumi, seperti coklat, coklat muda, maupun kuning. 

Selain itu kamu tinggal menempatkan tempat tidur yang bertemakan camping, seperti bentuk tenda dan ditambahi dengan dekorasi pohon ataupun hewan yang bisa dilukis di dinding kamar.

 

2. Desain Minimalis


Desain Minimalis--

Ini merupakan salah satu desain favorit banyak orang tua, karena desainnya sangat simpel dan bisa diterapkan disegala jenis ruangan, bahkan ruangan yang terbilang sempit sekalipun.

Bahkan untuk menambah kesan minimalis, kamu bisa menempatkan beberapa lemari atau rak penyimpanan yang berada di bawah kasur. Dan untuk pemilihan warna biasanya sering menggunakan warna-warna pastel yang lembut, namun masih menunjukan sisi maskulin anak laki-laki.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: