Sedang Naik Daun dan Jadi Favorit Sejuta Umat, Berikut Harga Terbaru Wuling Almaz

Sedang Naik Daun dan Jadi Favorit Sejuta Umat, Berikut Harga Terbaru Wuling Almaz

Sedang Naik Daun, Berikut Harga Terbaru Wuling Almaz--

RADARUTARA.ID - Salah satu mobil yang bisa menjadi pilihan bagi kamu yang ingin membeli mobil baru saat ini adalah Wuling Almaz, meskipun bisa dikatakan baru di Indonesia akan tetapi mobil yang dibuat oleh salah satu produsen Otomotif yang berasal dari China ini tengah naik daun lantaran bisa mendapatkan hari para konsumennya.

Mobil Wuling Almaz bisa menjadi pilihan yang tepat lantaran mobilnya bertipe SUV ini menawarkan kenyamanan tampilan yang elegan dan mempunyai dapur pacu yang terbilang tangguh

Wuling Almaz sendiri adalah pesaing berat dari beberapa mobil toyota Raize Honda BR-V dan,beberapa mobil lainya.

Pada bagian Eksterior wuling Almaz memiliki tampilan yang menawan yakni tersiri dari 2 list chorme dengan logo wuling yang menajdi ciri khasnya.

BACA JUGA:Harga Mobil Listrik Tesla Indonesia dan Malaysia Disebut Timpang, Bagaimana Perbedaannya?

Selanjutnya pada bagian Headlamp Wuling sudah dibekali lampu yang sudah menyala secara otomatis. Pada bagian samping wuling sudah memiliki side skirt, Side Bodi serta Velg dengan ukuran 16 Inci.

Tampilan mewah juga ditawarkan dari bagian belakang mobil wuling Almaz, yang paling menonjol dan membuat mobil ini terlihat gahar adalah roof Spoiler.

Sementara itu pada sisi interior diketahui mobil ini menawarkan kondisi kabin yang bisa dikatakan cukup luas sehingga bisa membuat pengemudi dan pengendara nyaman.Di bagian Mesin Wuling mempunyai kapasitas mesin 1.500 cc 4slinder.

BACA JUGA:Berniat Membeli Mobil Impian Dalam Waktu Dekat, Mobil LCGC Wajib Dilirik, Ini Harga Terbaru

Varian Wuling Almaz ini dirilis dengan 6 tipe dengan varian Standard, RS Pro, dan RS Ex..

Adapun harga on the road (OTR) DKI Jakarta Wuling Almaz pada bulan ini masih di angka mulai Rp 303,5 juta sampai Rp 385,8 juta.Kemudian untuk Wuling Almaz RS pada Juli 2023 ditawarkan mulai Rp 364,1 juta untuk tipe 1.5T EX, hingga Rp 439,2 juta tipe 1.5T Pro.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: