Berniat Cari Mobil Bekas yang Tangguh, Sepertinya Ini Rekomendasi Mobil Rp60 Jutaan Ini Bisa Jadi Pilihan

Berniat Cari Mobil Bekas yang Tangguh, Sepertinya Ini Rekomendasi Mobil Rp60 Jutaan Ini Bisa Jadi Pilihan

Ini Rekomendasi Mobil Bekas Rp 60 Jutaan--

RADARUTARA.ID - Mobil bekas saat ini memang menjadi pilihan bagi orang yang sedang ingin membeli mobil. Salah satu alasannya adalah harga yang masih terjangkau.

Namun untuk membeli mobil bekas tentunya juga harus penuh dengan kehati-hatian. Hal ini karena tidak semua mobil bekas yang mempunyai kualitas bagus.

Oleh sebab itu, harus dilakukan pengecatan secara menyeluruh agar , biaya yang dikeluarkan tidak terlalu besar untuk perawatan mobil.

Jika kamu sedang mencari mobil bekas dengan budget minim, beberapa mobil ini mungkin bisa jadi pilihan tepat karena di bandrol dengan harga Rp 60 Jutaan. 

BACA JUGA:Jangan Panik, Begini Cara Memindahkan Gigi Mobil Matic di Tanjakan

Namun Meskipun begitu mobil mobil bekas ini memiliki tempilan yang menarik dan keren dan tidak kalah dengan mobil keluaran terbaru saat ini.

1. Mitsubishi Mirage GLX Manual

Yang pertama adalah Mirage GLX Manual tahun 2013. Mobil ini memang memiliki tampilan yang sangat keren dan sporty. Tak hanya kalangan tua mobil ini juga cocok untuk kalangan muda.

Mobil ini sendiri dibandrol dengan harg Rp 60 Jutaan. Saat ini Mitsubishi sendiri memang sudah menghentikan produksi dari mobil ini namun penjualan mobil ini masih saja tinggi. Salah satu alasannya Mobil yang memiliki banyak sekali fitur - fitur canggih.

BACA JUGA:Viral! Merk Rokok Sampoerna Disebut Ada Kaitannya dengan Produk Israel, Begini Penjelasannya

2. Toyota Etios Valco 1.2 Type E: 

Mobil dari Toyota ini memang sudah berhenti di di produksi pada tahun 2017 silam. Namun Meskipun begitu mobil ini tetap menjadi pilihan menarik karena harganya yang masih berkisar Rp 60 Jutaan.

3. Nissan March 2012

Selanjutnya ada Nissan March 2012, March diperkenalkan pertama kali di Indonesia pada tahun 2010. Mesin 1200 cc 3 silinder in-line DOHC memberikan tenaga sebesar 75 horsepower dan torsi 104 newton meter.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: