100 Juta Udah dapat Mobil Baru, Maruti Suzuki Swift Tampil dengan Sensasi Hatchback Sporty dan Hemat

100 Juta Udah dapat Mobil Baru, Maruti Suzuki Swift Tampil dengan Sensasi Hatchback Sporty dan Hemat

100 Juta Udah Dapat Mobil Baru, Maruti Suzuki Swift Tampil Dengan Sensasi Hatchback Sporty Dan Hemat--

RADARUTARA.ID- Maruti Suzuki India kembali menggebrak pasar otomotif India dengan menghadirkan Suzuki Swift generasi terbaru. Dirilis pada 9 Mei 2024, mobil hatchback ini siap memikat hati para pecinta otomotif dengan desainnya yang segar, performa tangguh, dan efisiensi bahan bakar yang luar biasa.

Swift baru tampil dengan desain eksterior yang lebih sporty dan modern dibandingkan pendahulunya. Bagian depan dipercantik dengan bumper depan yang didesain ulang dan grille baru dengan aksen hitam tebal. Lampu depan LED yang ramping dengan DRL terintegrasi memberikan sentuhan futuristik.

Di bagian samping, terdapat garis karakter yang tegas di seluruh panel pintu, memberikan kesan berotot. Gagang pintu untuk pintu belakang kembali ke posisi konvensional, tidak lagi di pilar C seperti generasi sebelumnya.

Pada bagian belakang, Swift baru dilengkapi dengan spoiler belakang terintegrasi dengan lampu rem, lampu belakang LED dengan DRL berbentuk C, dan bumper baru dengan diffuser bawah.

BACA JUGA:Disebut Pernikahan Beda Agamanya Tidak Sah Menurut MUI, Begini Tanggapan Rizky Febian

Masuk ke dalam kabin, Swift baru menghadirkan nuansa interior yang nyaman dan modern. Dashboard didesain dengan rapi dan ergonomis, dilengkapi dengan sistem hiburan layar sentuh yang mudah digunakan. Kursi didesain untuk memberikan kenyamanan maksimal bagi pengemudi dan penumpang, dengan ruang kaki dan kepala yang lapang.

Fitur-fitur modern seperti AC, power window, dan kunci remote menjadi standar di semua varian. Swift baru juga dilengkapi dengan fitur keselamatan seperti ABS dengan EBD, airbag depan, dan ISOFIX untuk kursi anak.

Perubahan signifikan pada Swift baru terdapat pada sektor dapur pacunya. Mesin bensin 4 silinder K12 digantikan dengan mesin bensin 3 silinder 1.2 liter baru yang lebih hemat bahan bakar.

BACA JUGA:Tablet Realme Pad 2 Turun Jadi Rp1 Juta! Spek Lebih Gahar, Harga Masih Murah

Meskipun detail spesifikasi belum diungkapkan, mesin baru ini diprediksi menghasilkan tenaga lebih dari 85 daya kuda dan torsi 110 Newton meter. Konsumsi BBM diklaim mencapai 25 kilometer per liter, menjadikannya salah satu hatchback paling hemat bahan bakar di kelasnya.

Swift baru ditawarkan dengan pilihan transmisi manual 5-percepatan atau AMT (Automated Manual Transmission). Harga New Swift dibanderol mulai dari 600 ribu rupee atau setara Rp115 juta, menjadikannya salah satu hatchback paling terjangkau di pasaran.

Dengan desain sporty, performa tangguh, efisiensi bahan bakar tinggi, dan harga terjangkau, New Maruti Suzuki Swift siap menjadi pilihan utama bagi para pengendara yang mencari hatchback yang stylish, andal, dan hemat bahan bakar.

Tunggu apa lagi? Pesan New Swift sekarang dan rasakan sensasi berkendara yang baru!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: