Ingin Mengganti Warna Rumah Supaya Lebih Estetik, Perhatikan 10 Tips Berikut Dijamin Semakin Betah di Rumah

Ingin Mengganti Warna Rumah Supaya Lebih Estetik, Perhatikan 10 Tips Berikut Dijamin Semakin Betah di Rumah

Ingin Mengganti Warna Rumah Supaya Lebih Estetik. Perhatikan 10 Tips Berikut. Dijamin Semakin Betah Dirumah.--

8. Tentukan transisi yang cocok

Dalam memilih warna dan menggunakan warna Kita juga harus menyesuaikan antara satu warna dengan warna yang lain, perhatikan transisi yang cocok yang bisa kita gunakan di dalam rumah kita.

Transisi warna cat tembok yang tidak pas akan menimbulkan kesan nabrak dan ramai sehingga membuat rumah menjadi terlihat norak dipandang, Kita juga harus senantiasa mempertimbangkan warna yang tepat yang bisa kita gunakan dalam ruangan kita.

BACA JUGA:Anti Ribet, Ini Dia Pinjaman Online Resmi Bunga Rendah Buat Modal Usaha, Dijamin Cair

9. Tabel lingkaran warna

Jika kamu masih bingung dengan menentukan warna yang tepat, kamu bisa menggunakan tabel lingkaran warna. Untuk menentukan warna apa saja yang kamu bisa aplikasikan di dalam ruangan rumah kamu, dengan bantuan tabel lingkaran warna kamu bisa mengerti apa yang patut untuk diaplikasikan dan apa yang tidak patut untuk diterapkan.

 

10. Pasang Aksesoris

Gunakan berbagai macam aksesoris pelengkap ruangan untuk membuat ruangan kita menjadi semakin menarik.

Namun perlu kita ingat juga harus memperhatikan bentuk aksesoris serta warna aksesoris tersebut, usahakan warna aksesoris tersebut tidak menabrak dengan warna ruangan kita. Gunakan warna-warna yang sesuai dan serasi dengan warna tembok yang kita gunakan.

Itulah tadi 10 tips yang bisa kita aplikasikan pada ruangan rumah kita untuk menciptakan nuansa yang lebih estetik dan menarik.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: