Selain Festival Tabot, Jokowi Bakal Lewati Jalan Rusak Bengkulu Utara?

Selain Festival Tabot, Jokowi Bakal Lewati Jalan Rusak Bengkulu Utara?

Penanganan jalan rusak di Desa Bukit Indah hingga Dusun Raja ini diharapkan oleh warga--

RADARUTARA.ID - Beredar Kabar mengenai  Presiden Jokowi bakal berkunjung ke Provinsi Bengkulu. Hal ini pun di perkuat dengan Mendaratnya Pesawat yang membawa mobil Kepresidenan di Bandara Fatmawati Bengkulu.

Dikabarkan salah satu tujuan kedatangan Presiden Jokowi tersebut ke Provinsi Bengkulu adalah untuk meninjau banyaknya jalan rusak yang ada di Provinsi bengkulu salah satunya jalan lintas Bengkulu Arga - Makmur hingga jalan Lintas padang Jaya Menuju Kabupaten Lebong.


Tim Advance Sekretariat Negara dan tim Balai Pelaksanaan Jalan Nasional meninjau kondisi jalan di Bengkulu Utara--

Akan tetapi Sekda BU, H Fitriansyah,SSTP, MM, belum bisa berbicara banyak mengenai kabar kedatangan ini, akan tetapi pihaknya bakal melakukan persiapan semaksimal mungkin.

"Mau rapat persiapan dulu,” ujarnya.

BACA JUGA:Jokowi Datang, Mungkinkah Tol Bengkulu Dilanjutkan?

BACA JUGA:Dijadwalkan ke Bengkulu, Jokowi Bakal Buka Festival Tabut

Sementara itu, Kabar mengenai Presiden Jokowi yang bakal meninjau Jalan di Kabupaten Bengkulu Utara ini mendapat respon dari banyak pihak, seperti yang sampaikan oleh Aan warga desa padang Sepan kecamatan Tanjung Agung Palik.

Dirinya berharap kedatangan Presiden bisa membuat jalan rusak yang mendominasi bisa segera diperbaiki.

"Biar Presiden bisa rasakan kalo naik mobil lewat jalan tengah dari Desa Padang Sepan Menuju Arga Makmur, rusaknya sudah bertahun-tahun tapi hanya ada janji perbaikan tanpa ada tindakan," ujarnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: