Jelang Pendaftaran, Arie - Sumarno Terima B1-KWK dari Golkar dan Perindo

Jelang Pendaftaran, Arie - Sumarno Terima B1-KWK dari Golkar dan Perindo

Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah saat menyerahkan B1-KWK untuk pasangan Arie - Sumarno--

RADARUTARA.ID - Jelang pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara ke KPU. Pasangan Arie Septia Adinata dan Sumarno (Arie - Sumarno) mendapatkan rekomendasi dari Partai Golkar dan Perindo, pada Senin (26/8/2024).

Rekomendasi itu diserahkan bersama dengan B1-KWK oleh masing-masing pengurus partai kepada Bakal Calon Wakil Bupati Bengkulu Utara, Sumarno, di Kota Bengkulu.

Untuk B1-KWK Partai Golkar diserahkan langsung oleh Ketua DPD Golkar Provinsi Bengkulu, Rohidin Mersyah didampingi oleh Ketua DPD Golkar Kabupaten Bengkulu Utara, Juhaili kepada Sumarno di Kantor DPD Golkar Provinsi Bengkulu.

Sementara itu, untuk B1-KWK dari Partai Perindo juga diserahkan kepada Sumarno oleh Ketua DPD Partai Perindo Kabupaten Bengkulu Utara, Asmadi di Kantor DPW Partai Perindo Provinsi Bengkulu.

Sumarno dalam kesempatan itu mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari masing-masing partai yang telah memberikan dukungan terhadap pencalonan dirinya bersama Arie Septia Adinata dalam Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024.


Ketua DPD Perindo Kabupaten Bengkulu Utara, Asmadi saat menyerahkan B1-KWK untuk pasangan Arie - Sumarno--

"Insya Allah, kami akan menjaga amanah partai ini dengan baik. Tentunya demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera," ucapnya.

Lebih dari itu, Ia juga menyampaikan ucapan terima kasih atas rekomendasi partai-partai lain yang sebelumnya juga telah memberikan rekomendasi kepada Arie - Sumarno. Baik itu, partai pengusung maupun pendukung.

"Semoga kekompakan seluruh partai ini bisa menjadi kekuatan besar dalam pencalonan kami di Pilkada 2024 ini. InsyaAllah kami akan amanah menjaganya," demikian Sumarno.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: