Partai Demokrat Resmi Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

Partai Demokrat Resmi Dukung Arie-Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara

Partai Demokrat Resmi Dukung Arie - Sumarno di Pilkada Bengkulu Utara--

RADARUTARA.ID - Menjelang pendaftaran Calon Bupati dan Wakil Bupati Bengkulu Utara ke KPU.

Pasangan Ari Septia Adinata dan Sumarno  (Arie - Sumarno) mendapatkan rekomendasi dari DPP Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono di Kantor Pusat Jakarta, pada Senin (26/8/2024).

Rekomendasi itu diserahkan bersama B1-KWK yang langsung diberikan oleh Ketua Umum Demokrat kepada Calon Bupati Bengkulu Utara Ari Septia Adinata dengan di dampingi ketua Kabupaten DPC Demokrat Dedy Syafroni S.IP.

"Alhamdulilah surat rekomendasi dan B1-KWK sudah diberikan mas AHY secara langsung dan kami DPC Demokrat berkomitmen mendukung pasangan calon Bupati dan wakil bupati Bengkulu Utara Ari - Sumarno dalam pilkada mendatang"Ucap Dedy Syafroni.(26/08/24)

Dalam kesempatan lain Calon Bupati Arie Septia Adinata mengucapkan terima kasih atas kepercayaan dari partai yang telah memberikan dukungan terhadap pencalonan dirinya bersama Sumarno dalam Pilkada Bengkulu Utara tahun 2024.

"Insya Allah, kami akan menjaga amanah partai ini dengan baik. Tentunya demi kemajuan dan pembangunan di Kabupaten Bengkulu Utara yang lebih maju dan sejahtera," ucapnya.

Lebih lanjut, Arie juga menyampaikan ucapan terima kasih atas rekomendasi partai-partai lain yang sebelumnya juga telah memberikan rekomendasi kepada Arie - Sumarno.

Baik itu, partai pengusung maupun pendukung.

"Semoga kekompakan seluruh partai ini bisa menjadi kekuatan besar dalam pencalonan kami di Pilkada 2024 ini. InsyaAllah kami akan amanah menjaganya," tandasnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: