Jangan Main-main dengan 5 Weton Ini, Punya Ilmu Sakti dan Daya Magis Paling Dahsyat

Jangan Main-main dengan 5 Weton Ini, Punya Ilmu Sakti dan Daya Magis Paling Dahsyat

Jangan Main-main dengan 5 Weton Ini, Punya Ilmu Sakti dan Daya Magis Paling Dahsyat--

RADARUTARA.ID - Menurut tradisi adat Jawa, weton merupakan penafsiran yang menggabungkan antara hari dan pasaran dalam satu siklus lima hari. Setiap weton disamakan dengan energi khusus dan dipercaya mempunyai pengaruh terhadap kehidupan manusia.

Di artikel kali ini, akan diulas 5 weton yang diyakini mempunyai kesaktian dan daya magis yang luar biasa. Walaupun ini berdasarkan keyakinan dan mitos budaya, namun weton-weton ini tetap menarik untuk dibahas.

Tak perlu panjang lebar, langsung saja kita bawah di bawah ini.

BACA JUGA:4 Weton Ini Paling Ditakuti Para Dukun, Energinya Terlalu Kuat Hingga Sulit Untuk Diolah Paranormal

1. Weton Legi

Weton ini terdiri dari pasaran Legi dan hari Ahad atau Minggu. Menurut kepercayaan Jawa, weton ini dipercaya mempunyai kekuatan spiritual yang kuat.

Orang yang lahir dari weton Legi mempunyai bakat alami dalam hal kebatinan, kesenian, dan juga mistisisme. Pemilik weton ini juga sering terikat dalam praktik spiritual ataupun seni contohnya seperti tari, musik, dan juga ilmu metafisika.

Mereka dipercaya mempunyai kemampuan untuk berkomunikasi dengan makhluk gaib dan mempunyai naluri yang peka dengan energi supranatural.

BACA JUGA:Bukan Wajah Tampan, Di Suku Ini Lelaki Dewasa Wajib Perkasa! Mengapa?

2. Weton Pon

Selanjutnya, Weton Pon yang terdiri dari pasaran Pon dan hari Selasa. Weton ini dikaitkan dengan energi keberanian dan kesaktian.

Mereka yang lahir dari weton ini dipercaya mempunyai potensi untuk menjadi pemimpin yang hebat serta pejuang yang tangguh. Mereka mempunyai kemampuan untuk mengatasi segala rintangan dan tantangan dengan keberanian dan keteguhan hati yang mereka punya.

Weton Pon juga berhubungan dengan ilmu kebatinan dan kerap diyakini sebagai weton yang cocok sebagai praktik spiritual dengan tingkat tinggi.

BACA JUGA:Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? Amalkan 7 Doa Mujarab Ini untuk Meluluhkan Hati Orang yang Dicintai

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: