Jangan Main-main dengan 5 Weton Ini, Punya Ilmu Sakti dan Daya Magis Paling Dahsyat

Jangan Main-main dengan 5 Weton Ini, Punya Ilmu Sakti dan Daya Magis Paling Dahsyat

Jangan Main-main dengan 5 Weton Ini, Punya Ilmu Sakti dan Daya Magis Paling Dahsyat--

3. Weton Wage

Weton Wage ini terdiri dari pasaran Wage sekaligus hari Jumat. Weton ini kerap dianggap sebagai weton pembawa keberkahan dan kekayaan.

Mereka yang lahir dari weton ini dipercaya mempunyai kekuatan magis yang kuat. Mereka akan sukses pada kehidupannya berkat dari usaha mereka hingga mampu mencapai kesuksesan secara finansial. Weton Wage juga disamakan dengan kebijaksanaan serta pengetahuan spiritualnya. Mereka yang lahir dari weton ini kerap menjadi guru atau pemimpin spiritual yang dihormati.

BACA JUGA:Punya Ilmu Spiritual Tinggi, Dukun Santet Sampai Takut dan Segan dengan 6 Weton Ini

4. Weton Kliwon

Weton selanjutnya yaitu weton Kliwon yang terdiri dari pasaran Kliwon dan hari Jumat. Weton ini diyakini mempunyai kesaktian yang besar dan dipercaya pula sebagai weton yang paling kuat secara spiritual.

Pemilik weton ini mempunyai intuisi yang tajam dan kemampuan untuk berhubungan dengan energi supranatural. Mereka kerap berperan sebagai dukun, paranormal, ataupun praktisi ilmu gaib.

Weton Kliwon juga dihubungkan dengan perlindungan diri dan dipercaya mempunyai kekuatan magis yang bisa melindungi pemiliknya dari hal negatif.

BACA JUGA:Miliki 4 Istri! Laki-laki Suku Fulani, Dijuluki Manusia Paling Indah di Bumi dan Sultan

5. Weton Legi Pahing

Weton terakhir yaitu Legi Pahing yang terdiri dari pasaran Legi dan hari Sabtu. Weton ini diyakini mempunyai kesaktian yang paling kuat dalam hal spiritualitas serta pengobatan.

Mereka yang terlahir dari weton ini dipercaya mempunyai kemampuan penyembuhan alami serta pengetahuan mengenai penggunaan ramuan obat tradisional.

Mereka kerap menjadi dukun, tabib, atau praktisi pengobatan alternatif. Pemilik weton ini juga dikatakan bijaksana dalam menghadapi masalah kesehatan elserta mempunyai pemahaman yang mendalam mengenai tubuh dan energi.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: