Bukan Wajah Tampan, Di Suku Ini Lelaki Dewasa Wajib Perkasa! Mengapa?

Bukan Wajah Tampan, Di Suku Ini Lelaki Dewasa Wajib Perkasa! Mengapa?

Bukan Wajah Tampan, Di Suku Ini Lelaki Dewasa Wajib Perkasa! Mengapa? --

RADARUTARA.ID - Beda Suku Beda pula tradisi, kata-kata tersebut tampaknya sangat cocok untuk menggambarkan tradisi - tradisi unik yang ada di setiap Suku yang ada di Dunia. Apalagi ada beberapa Suku yang bahkan mempunyai tradisi yang bisa membuat orang luar pasti tidak akan mampu untuk melakukan tradisi unik tersebut.

Salah satu yang menarik untuk dibahas adalah tradisi yang ada di Suku Sironi yang ada di Bolivia, hal ini karena di Suku tersebut seorang pria dewasa yang sudah cukup umur untuk menikah wajib perkasa!! Lantas kenapa?

Suku Sironi memang memiliki tradisi yang sangat menarik, di sana seorang lelaki dewasa harus mampu melakukan hubungan di atas ranjang selama 6 jam. Tentunya hal tersebut memang sangat sulit untuk diterima akal.

BACA JUGA:Cinta Bertepuk Sebelah Tangan? Amalkan 7 Doa Mujarab Ini untuk Meluluhkan Hati Orang yang Dicintai

Akan tetapi ternyata Suku Sironi juga memiliki resep tersendiri agar bisa selalu perkasa, yakni para lelaki disana wajib mencari kutu terlebih dahulu. Nanti ya kutu tersebut harus dimakan sebelum lelaki Suku Sironi ingin melakukan hubungan badan.

Hal ini karena masyarakat Suku Sironi percaya kutu atapun sersngga yang hidup fi daerah mereka mempunyai khasiat yang sangat baik untuk ketahanan lelaki dewasa.

Mau percaya atau tidak Nantinya setelah mereka memakan serangga tersebut, para lelaki bisa berhubungan badan secara 6 jam. Akan tetapi berdasarkan beberapa penelitian yang ada serangga memang dipercaya bisa meningkatkan ketahanan untuk pria dewasa.

Jadi bagaimana apakah anda tertarik untuk mencari pasangan dari Suku Sironi, jika tertarik sebaiknya anda harus mempunyai ketahanan di atas ranjang di atas rata - rata.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: