Tradisi Unik Suku Kalash, Boleh Kawin Lari dan Penghasil Perempuan Cantik Terbanyak di Dunia

Tradisi Unik Suku Kalash, Boleh Kawin Lari dan Penghasil Perempuan Cantik Terbanyak di Dunia

Tradisi Unik Suku Kalash, Boleh Kawin Lari dan Penghasil Perempuan Cantik Terbanyak di Dunia--

RADARUTARA.ID - Ada begitu banyak suku, etnis dan budaya di seluruh dunia yang dikenal karena beberapa alasan bagus atau menakjubkan, bahkan ada sebagian terkenal akan tradisi berbagai suku bangsa di berbagai penjuru dunia.

Seperti ulasan kali ini, ada informasi penghasil wanita terbanyak dan cantiknya bikin tertarik para kaum adam. Bisa dibilang perempuan cantik dari suku ini alami dan bawaan dari keturunan mereka.

Dilansir dari berbagai sumber berikut suku yang diyakini sebagai penghasil wanita cantik di dunia itu adalah Suku Kalash.

Jika dari Cina, perjalanan menuju ke Pakistan tepatnya di lembah Dardik di Distrik Chitral di Provinsi Khyber-Pakhtunkhwa Pakistan.

BACA JUGA:7 Kebiasaan Buruk Janda Ketika Mandi, Nomor 6 Bikin Ngilu

BACA JUGA:Kampung Cinta, Solusi untuk Pria yang Kepengen Nikah Murah dengan Wanita Cantik

Disana terdapat suku bernama Kalash yang tercatat sebagai salah satu suku pedalaman bahkan terpencil dari perkotaan yang terkenal akan pesona wanita-wanita cantiknya, suku ini memang dikenal karena paras wanitanya yang berkulit putih berambut pirang. 

Ditambah lagi, indahnya mata wanita Kalash berwarna biru membuat mereka semakin cantik, tidak heran kalau banyak banget wisatawan terpesona dengan Paras cantik dari wanita suku kalash, konon katanya cantik mereka berasal dari nenek moyang yang keturunan Yunani.

Tidak hanya dikenal cantik, Suku Kalash juga dikenal dengan tradisi unik yang diluar kebiasaan di Indonesia. 

Setiap bulan Desember, Suku Kalash menggelar festival keberuntungan yang diikuti oleh hanya sekitar 4.114 orang suku Kalash yang menetap di tiga lembah Bumburet, Rumbur dan Birir. 

BACA JUGA:Kenali 12 Sifat Janda Berdasarkan Bulan Lahir, Janda Idamanmu Termasuk Yang Mana?

BACA JUGA:Suku Amazon, Lembahnya Perempuan Cantik di Dunia, Bisa Hamil Tanpa Suami

Di momen itu, banyak perempuan muda yang kawin lari selama festival berlangsung. Tradisi kawin lari disebutkan sudah diwariskan dari generasi ke generasi.

Wajar saja, gaya hidup perempuan Kalash yang bebas membuat banyak orang luar penasaran.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: