7 Kebiasaan Buruk Janda Ketika Mandi, Nomor 6 Bikin Ngilu

7 Kebiasaan Buruk Janda Ketika Mandi, Nomor 6 Bikin Ngilu

7 Kebiasaan Buruk Janda Ketika Mandi, Nomor 6 Bikin Ngilu--

RADARUTARA.ID - Apakan kamu pernah berpikir apa saja yang dilakukan janda ketika di kamar mandi? Hingga butuh waktu yang lama. 

Bagi wanita termasuk janda, mandi bukan hanya ritual membersihkan tubuh, namun juga termasuk waktu memanjakan diri. Akan tetapi, ada juga kebiasaan buruk janda ketika mandi.

Ada banyak hal yang sering dilakukan ketika mandi, seperti bercukur, menggunakan masker rambut serta bermacam perawatan lainnya yang dapat dilakukan sendiri di rumah.

Akan tetapi tidak sedikit bermacam kebiasaan buruk yang dilakukan malah tak baik bagi kesehatan dan kecantikan diri.

BACA JUGA:Pria Siap-siap, Ini 5 Kode dari Janda Saat Mereka Jatuh Cinta, Nomor 1 Bikin Deg-degan

Ini dia 7 kebiasaan buruk janda ketika di kamar mandi:

1. Membawa handphone ke toilet

Memang benar, kamu mungkin bosan duduk tanpa memegang apapun di toilet. Namun, membawa handphone ke toilet juga bukan pilihan yang benar. Pasalnya, ada banyak sekali bakteri yang tertinggal di kamar mandi. Dengan membawa handphone malah akan beresiko memindahkan bakteri tersebut ke permukaan handphone yang sering kamu pegang.

Apabila bosan, kamu bisa menyiasatinya dengan melakukan hal lain, seperti bermain rubik yang memang disediakan khusus di kamar mandi.

BACA JUGA:Viral Sosok Tante Bestie, Penjual Rumah Subsidi untuk Para Janda dan Duda, Cukup Bawa KTP Saja

2. Memencet jerawat

Jerawat yang tumbuh di area wajah kamu memang menggiurkan untuk dipencet. Namun, jangan sekali-kali memencet jerawat kami ketika berada di kamar mandi.

Bukan hanya merusak kulit, memencet jerawat juga dapat meninggalkan luka hingga berbekas. Tak hanya itu, berpotensi meninggalkan lubang yang dapat digunakan untuk pintu keluar masuknya bakteri.

3. Tidak membersihkan peralatan make up

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: