Dinobatkan Sebagai Penampung Para Janda, Ini Tanggapan dr Richard Lee Usai Membantu Para Istri yang Bercerai

Dinobatkan Sebagai Penampung Para Janda, Ini Tanggapan dr Richard Lee Usai Membantu Para Istri yang Bercerai

Dinobatkan Sebagai Penampung Para Janda, Ini Tanggapan Dokter Richard Lee Usai Membantu Inara Rusli hingga Inge Anugrah--

RADARUTARA.ID - Nama Dokter Richard Lee saat ini tengah menjadi perbincangan hangat warganet. Pasalnya, hal tersebut tentu tak lepas dari aksi dan kebaikannya yang menolong Inara Rusli, Inge Anugrah, dan yang terbaru Lady Nayoan lantaran menghadapi peliknya masalah rumah tangga.

Karena aksinya itu yang dinilai banyak menolong para janda dengan memberikan mereka pekerjaan sebagai brand ambassador (BA) sampai ada yang menjadi direktur marketing.

Diketahui, dokter yang mempunyai perusahaan skincare yang cukup besar di Indonesia. Nah karena aksinya ini yang membuat dokter Richard pun dinobatkan sebagai penampung para janda.

Karena mendapatkan julukan itu, Dokter Richard Lee menanggapinya dengan santai. Serupa dengan istrinya yang tak jauh beda, dengan senang hati dia tak merasa keberatan apabila suaminya membantu para janda di luar sana.

"Kalau aku punya platform sendiri, tentu aku akan bantu sama sih seperti Dokter Richard," ucap istri Richard Lee melalui unggahan Instagram pribadinya @dr.richard_Lee.

BACA JUGA:Ternyata ini Rahasia Perempuan 4 Suku Ini Bisa Cantik Mempesona, Nomor 4 Selalu Buat Kaum Adam Meleleh

BACA JUGA:Bisa Sakti Karena Dibantu Makhluk Halus? Ini 6 Weton yang Miliki Kekuatan Gaib Dalam Tubuhnya

Menanggapi hal itu, Dokter Richard Lee menegaskan bahwa ia membantu para janda hanya sebatas dengan memberi mereka pekerjaan. Dirinya tidak berniat menikahi para janda yang telah ia bantu tersebut.

"Enggak mungkin gue kawinin lah gila. Satu-satunya yang bantu janda nggak dikawinin itu kayanya saya. Real bantuin itu ya kasih kerjaan, sesuatu untuk dia supaya dia punya masa depan, maju ke depan, bukan cuma dikawinin," tuturnya.

BACA JUGA:Benda-Benda Ajaib yang Diyakini Mendatangkan Rezeki Jika Disimpan di Dalam Dompet, Uangmu Tak Pernah Habis

BACA JUGA:Mau Cari Jodoh Silakan Mampir, Ini Dia 4 Desa Penghasil Wanita Cantik di Buleleng

Ucapan Dokter Richard Lee ini tentu saja tidak lepas dari sorotan netizen. Kemudian banyak komentar yang dilontarkan netizen dalam unggahannya tersebut.

"Nah ini baru benar. Patut jadi panutan. Membantu nggak harus mengawini dong," ucap salah satu komentar warganet.

"Bagus mindset-nya. Janda itu dikasih kerjaan buat masa depan, bukan dikerjain supaya nambah masalah di depan," tambah warganet lainnya.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: