Benda-Benda Ajaib yang Diyakini Mendatangkan Rezeki Jika Disimpan di Dalam Dompet, Uangmu Tak Pernah Habis

Benda-Benda Ajaib yang Diyakini Mendatangkan Rezeki Jika Disimpan di Dalam Dompet, Uangmu Tak Pernah Habis

Benda-Benda Ajaib Yang Diyakini Mendatangkan Rezeki Jika Disimpan Di Dalam Dompet. Uangmu Tak Pernah Habis--

RADARUTARA.ID - Menyimpan uang ataupun kartu-kartu penting di dalam dompet merupakan hal yang biasa. Tapi pernahkah kamu menyimpan benda-benda unik di dalam dompetmu.

Menurut kepercayaan sebagian orang menyimpan benda-benda tertentu di dalam dompet akan dipercaya mendatangkan rezeki dan kekayaan serta keberuntungan.

Mari kenalkan berikut merupakan benda-benda yang dipercaya akan mendatangkan keberuntungan bagi pemiliknya apabila pemiliknya menyimpan di dalam dompet.

BACA JUGA:Saking Saktinya, Raja Jin Sampai Minta Amalan dengan Habib Luthfi bin Yahya, Ini Kisah Lengkapnya

BACA JUGA:Siap-siap 4 Shio Ini Ditakdirkan Jadi Bos Terkuat di Masa Depan, Kamu Termasuk?

1. Benda-benda yang berwarna melambang kekayaan

Jika kamu memiliki benda-benda yang sekiranya memiliki warna lambang kekayaan seperti merah, putih, hitam, biru, dan metalik.

Benda-benda dengan warna berikut ini akan dipercaya akan mendatangkan rezeki bagi pemiliknya kamu bisa meletakkan benda-benda ini di dalam dompet ataupun di dalam tas bawaan kamu.

BACA JUGA:Tragis, 3 Hari Jelang Pernikahan, Calon Mempelai Wanita Malah Pergi untuk Selamanya

2. Cermin bulat.

Tentunya menjadi hal biasa bagi seorang wanita untuk membawa cermin ke mana-mana. Sebab dengan cermin mereka dapat berdandan di situasi yang diperlukan.

Namun pernahkah kamu mendengar sebuah mitos yang menyatakan jikalau seseorang membawa cermin bulat di dalam tas ataupun dompetnya, maka hal itu akan dipercaya membawa sebuah keberuntungan.

Namun perlu diingat cermin yang dibawa ini adalah cermin yang berbentuk bulat bukan yang berbentuk persegi. Sebab cermin yang berbentuk persegi dipercaya membuat rezeki menjadi serek. 

BACA JUGA:Mau Cari Jodoh Silakan Mampir, Ini Dia 4 Desa Penghasil Wanita Cantik di Buleleng

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: