Polsek Padang Jaya Sukses Gelar Turnamen Voly Hari Bhayangkara ke-77

Polsek Padang Jaya Sukses Gelar Turnamen Voly Hari Bhayangkara ke-77

Polsek Padang Jaya sukses gelar turnamen volly dalam rangka HUT Bhayangkara ke-77--

PADANG JAYA, RADARUTARA.ID - Pada hari Sabtu tanggal 24 Juni 2023 jam 16.30 wib, telah dilaksanakan giat Pertandingan final, Penutupan dan Penyerahan hadiah turnamen Bola volly dalam rangka hari Bhayangkara ke -77 di lapangan voly Mapolsek Padang jaya.

Kegiatan turnamen bola voly putra dalam rangka Hari Bhayangkara ke-77 tahun 2023 yang di laksanakan oleh Polsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara ini diikuti oleh 52 tim dari 4 Kecamatan yaitu Kecamatan Padang Jaya, Giri Mulya, Air Padang dan Arga Makmur, pertandingan berlangsung sejak dari hari Selasa tanggal 20 Juni 2023 hingga berakhir pada hari ini Sabtu tanggal 24 Juni 2023.

Selanjutnya dilaksanakan Penutupan dan Penyerahan Hadiah Turnamen Bola volly dalam rangka hari Bhayangkara ke - 77 kepada para pemenang oleh Kapolres Bengkulu Utara yang di wakili oleh Waka Polres Bengkulu Utara beserta Kapolsek Padang Jaya.

BACA JUGA:Jadi Kubangan dan Susahkan Pasien, Pemkab Diminta Segera Tangani Kerusakan Akses Jalan ke RSUD Lagita

BACA JUGA:Warga Ukur Jalan dari Pondok Bakil-Talang Berantai, Kades: Supaya Gubernur Tahu 3,2 Km Jalan Kita Rusak

Kegiatan penutupan dan penyerahan hadiah dihadiri oleh Kapolres Bengkulu Utara di wakili oleh Waka Polres Bengkulu Utara Kompol Chusnul Qomar, SH, SIK, MM,  Kapolsek Padang Jaya Iptu Ratno SH, Camat Padang Jaya di wakili oleh Sekcam Soini, SE, seluruh kades dan segenap masyarakat di Kecamatan Padang Jaya.

Masing-masing Pemenang juara diberikan Hadiah berupa Tropi dan uang pembinaan serta piagam penghargaan. Total hadiah uang pembinaan juara 1 sebesar Rp 2.000.000,- juara 2 sebesar Rp 1.500.000,- juara 3 sebesar Rp 1.000.000,- dan juara 4 sebesar Rp 500.000.

Dalam kesempatan ini Kapolsek Padang Jaya menyampaikan Ucapan terimakasih kepada seluruh pihak yang telah membantu,Peserta dan Panitia atas terselenggaranya turnamen Bola volly dalam rangka hari Bhayangkara ke -77 di lapangan voly Mapolsek Padang Jaya Polres Bengkulu Utara.

Kapolsek Padang Jaya juga memberikan piagam penghargaan atas dedikasi dan kerjasama yang baik kepada Panitia dan kedua wasit yang telah memimpin pertandingan.

"Alhamdulillah sukses, kedepan Polsek Padang Jaya akan terus melakukan pembinaan pada para atlet bola voly di wilayah Padang Jaya,"ujar Kapolsek.*

Daftar Pemenang Turnamen Volly 

  • Juara 1 tim voly ANJ Lion.
  • Juara 2 tim Voly permita.
  • Juara 3 tim voly Polsek Padang Jaya A.
  • Juara 4 tim Voly Polsek Padang Jaya B.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: