Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Giri Mulya Gelar Senam dan Olah Raga Bersama

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Giri Mulya Gelar Senam dan Olah Raga Bersama

Meriahkan HUT Bhayangkara, Polsek Giri Mulya Gelar Senam dan Olah Raga Bersama--

GIRI MULYA , RADARUTARA.ID – jajaran Kepolisian Sektor Giri Mulya menggelar kegiatan senam bersama di halaman Mapolsek Giri Mulya, Jumat  (23/6/2023).

Kegiatan senam bersama lansia dan jajaran Forkopimcam Giri Mulya itu juga dalam rangka memeriahkan HUT Bhayangkara ke-77 yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang.

Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare mengatakan, kegiatan ini adalah salah satu rangkaian kegiatan dalam rangka menyemarakkan Hari Ulang Tahun Bhayangkara ke – 77 tahun 2023.

BACA JUGA:Pendamping Desa jadi Anggota BPD, Begini Kata Kades Tambak Rejo

BACA JUGA:Akibat Jalan Hancur, Tanjakan Kecut Depan Kantor Camat Padang Jaya Kembali Makan Korban

Selain itu, kegiatan ini juga dimaksudkan untuk menjalin dan mempererat tali silaturrahmi dan sinergitas antar pihak kepolisian, masyarakat dan instansi Lintar sektor di kecamatan dalam rangka mewujudkan keamanan dan ketertiban memasuki tahun politik.

"Semua senang, bahagia. Selain sehat, para lansia juga mendapatkan Door prize,"ungkap Kapolsek


Senam bersama dalam rangka HUT Bhayangkara di Polsek Giri Mulya--

Kegiatan yang dimulai pukul 08.00 WIB ini turut dihadiri unsur Forkopimcam, diantaranya Camat Giri Mulya, Kepala KUA Girimulya, Anggota TNI koramil lais, Kepala Desa Giri Mulya, ibu-ibu Bhayankari Polsek Giri Mulya, Owner Sarinah MJ Cell dan tokoh masyarakat yang di kecamatan Girimulya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: