Jelang Libur Panjang Makam Gus Dur Dipastikan Akan Ramai Dikunjungi, Karena Hal Ini

Jelang Libur Panjang Makam Gus Dur Dipastikan Akan Ramai Dikunjungi, Karena Hal Ini

Jelang Libur Panjang Makam Gus Dur Dipastikan Akan Ramai Dikunjungi--

RADARUTARA.ID- Memasuki musim libur anak sekolah yang diperkirakan akan terjadi selama 3 minggu lamanya, diperkirakan beberapa objek wisata akan alami peningkatan jumlah pengunjung dan hampir semua objek wisata akan dipenuhi lautan manusia.

Bukan hanya tempat-tempat wisata komersial saja yang akan ramai dikunjungi, namun beberapa objek wisata religi, sejarah dan objek wisata lainnya juga akan tetap jadi favorit pengunjung.

Salah satunya makam Gus Dur atau KH Abdurrahman Wahid yang merupakan ulama sekaligus Presiden RI ke-4, yang terletak di Komplek Pesantren Tebu Ireng diperkirakan akan ramai dikunjungi oleh masyarakat. 

Hal ini karena sampai saat ini pesona dari sang kyai masih sangat melekat diingatan masyarakat dan juga karena banyaknya pesona dari Gus Dur yang masih berguna hingga saat ini.

BACA JUGA:Berikut 5 Karomah Sakti Gus Dur Terbukti Benar, Meskipun Dianggap Gila

BACA JUGA:Penuh Misteri, Ini 3 Kota Harta Karun yang Belum Ditemukan hingga Kini

Bahkan beberapa koramahnya juga masih menjadi misteri, betapa dibalik sifatnya yang seperti tidak tahu apa-apa, namun ternyata beliau mengerti dan memahami hampir seluruh isi dunia.

Sifat Gus Dur juga ternyata diturunkan kepada anak-anaknya, yakni untuk selalu hidup sederhana hingga sekarang dan ini dibuktikan dengan banyaknya kesaksian yang disampaikan oleh para ulama.

Bahkan beberapa sifat aneh bin ajaib yang sering dilakukan oleh beliau tidak akan bisa diikuti oleh manusia biasa, karena jika sampai nekat takutnya malah akan menjadi fatal atau terjadi hal-hal yang tidak diinginkan. 

Jadi tidak salah jika makam Gus Dur juga tetap ramai dikunjungi dan menjadi tempat masyarakat untuk melihat tempat peristirahatan terakhirnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: