Besok, SK PPPK Tenaga Didik SD dan SMP di 4 Korwil Dibagikan

Besok, SK PPPK Tenaga Didik SD dan SMP di 4 Korwil Dibagikan

Besok, SK PPPK Tenaga Didik SD dan SMP di 4 Korwil Dibagikan--

PINANG RAYA, RADARUTARA.ID- Dijadwalkan pada Selasa (19/6) Dinas Pendidikan Kabupaten Bengkulu Utara akan melaksanakan pembagian 190 SK PPPK untuk tenaga didik SD dan SMP.

Pembagian SK PPPK ini ditujukan kepada tenaga didik SD dan SMP yang tersebar di 4 wilayah Korwil yakni, Korwil 3, Korwil 5, Korwil 6 dan Korwil 7 yang berlokasi di SMPN 57 Bengkulu Utara, Desa Bumi Harjo, Kecamatan Pinang Raya. 

BACA JUGA:Rp369 Juta Pengembalian KN Diduga Tak Masuk APBDes, Warga Lebong Tandai Sampaikan Laporan ke Kejari

BACA JUGA:FMBP Minta Proses Pembuatan Sertifikat Lahan 79 Hektar Atas Nama Pemkab Bengkulu Utara Dibatalkan

Ketua Korwil Pendidikan wilayah Kecamatan Ketahun dan Pinang Raya, Suparji, membenarkan agenda pembagian SK PPPK kepada 190 tenaga didik SD dan SMP untuk 4 wilayah Korwil di Kabupaten Bengkulu Utara ini.

Rencannya kata Suparji, pembagian SK PPPK ini akan dihadiri dan dipimpin langsung oleh Bupati Bengkulu Utara, Ir H Mian di SMPN 57 Bengkulu Utara, Desa Bumi Harjo.

"Benar, besok (Selasa, Red) akan dilakukan pembagian SK kepada 190 PPPK di 4 Korwil yang dinyatakan lulus pada gelombang pengangkatan tahun ini. Insya Allah pembagian SK akan dipimpin langsung oleh Bupati BU," demikian Suparji.

BACA JUGA:Kabarnya SK PPPK Tenaga Guru Tahun 2022 Masih Tunggu Proses BKN?

BACA JUGA:Gaji Pertama PPPK Langsung 100 Persen, Ini Besarannya yang Harus Kamu Tahu

Sekedar informasi, 190 tenaga pendidik yang  akan dilantik besok merupakan hasil seleksi PPPK di Kabupaten Bengkulu Utara tahun 2022 lalu dan saat ini semua peserta yang dinyatakan lulus dipastikan siap untuk bekerja. Baik itu tenaga pendidik maupun tenaga kesehatan yang sudah lebih dulu menerima SK beberapa waktu lalu.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: