Ternyata, Tempat Bus Putra Raflesia Masuk Jurang Terkenal Angker

Ternyata, Tempat Bus Putra Raflesia Masuk Jurang Terkenal Angker

Ternyata, Tempat Bus Putra Raflesia Masuk Jurang Terkenal Angker--

RADARUTARA.ID - Kecelakaan yang dialami oleh Bus Putra Raflesia pada sabtu malam (17/06) di Jalan Lintas Lahat-Empat Lawang, Persisnya di Desa Sugiwaras, Kecamatan Gumay Talang, Kabupaten Lahat sempat membuat heboh. 

Pasalnya Bus yang menempuh perjalanan dari solo menuju Bengkulu tersebut membawa 32 orang penumpang masuk dan terperosk ke dalam jurang sedalam 5 meter, beruntungya seluruh penumpang berhasil selamat dalam kejadian naas itu.

Kapolres Lahat, AKBP S Kunto Hartono melalui Kasat Lantas AKP Muryanto menjelaskan,kejadian Laka lantas bermula saat bus melaju dari Lahat menuju Empat Lawang, ketika  melintas di sebuah jalan berbelok, bus tersebut mencoba untuk menghindari kendaraan di depannya. Namun naas karena kondisi jalan licin, supir tidak bisa mengendalikan Bus sehingga jatuh ke dalam jurang.

"Bus jatuh dan terguling kedalam jurang sedalam 5 Meter," ungkapnya.

BACA JUGA:Kalian Harus Tahu, Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam, Nomor 6 Memiliki Energi Bisa Memikat Wanita

BACA JUGA:Ngeri! Ini 4 Suku di Indonesia yang Terkenal Punya Ilmu Gaib, Nomor 2 Suka Makan Anak Kecil

Akan tetapi mau percaya atau tidak, menurut keterangan dari warga yang sering melintas di Lokasi kejadian, tempat Bus Putra Raflesia masuk ke dalam jurang tersebut juga terkenal sangat angker. Hal ini seperti yang diungkapkan oleh Ade salah seorang pengendara yang sering melintas. 

"Saya sering melitas lewat jalur itu, memang selain jalanya yang cukup ektrem, juga terkenal angker,” Papar Ade.

Menurut Ade Berdasarkan cerita dan pengalaman pribadinya, para supir yang melintasi jalur itu juga kerap kali di ganggu, salah satunya seperti penampakan - penampakan yang kadang membuat konsentrasi supir terpecah ketika melintas.

"Sering ada penampakan, seperti bayangan putih, ataupun tiba - tiba ada sesuatu yang melintas yang membuat konsentrasi supir buyar," demikian Ade.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: