Diduga Tuas Rem Dimainkan Anak Kecil, Bus Besar Masuk Jurang di Guci Tegal

Diduga Tuas Rem Dimainkan Anak Kecil, Bus Besar Masuk Jurang di Guci Tegal

Diduga Tuas Rem Dimainkan Anak Kecil, Bus Besar Masuk Jurang di Guci Tegal.--

RADARUTARA.ID- Sebuah bus pariwisata berwarna merah penuh penumpang yang membawa rombongan peziarah ke Cirebon, Pemalang terjun bebas ke jurang di jalur Objek Wisata Guci, Kabupaten Tegal, Jawa Tengah, Minggu 7 Mei 2023.

Belum ada keterangan resmi terkait musibah ini. Namun menurut info yang beredar, kecelakaan bus ini akibat tuas rem dimainkan oleh anak kecil saat sopir bus sedang ngopi.

BACA JUGA:Selain Banjir Diskon, Indomaret Juga Berikan Promo Besar-besaran Untuk Kamu

Kabid Humas Polda Jateng, Kombespol M.Iqbal Alqudusy,  membenarkan peristiwa kecelakaan tersebut.

"Iya benar ada kecelakaan bus di Guci Tegal, korban di evakuasi ke puskesmas" ujarnya.

 

Dari informasi yang beredar,  bus pariwisata tersebut berisi rombongan ziarah dari Masjid Baitul Hanif, Perumahan Graha Raya, Kayu Gede, Serpong Utara, Tangerang Selatan. Rombongan ini sedang melakukan perjalanan ziarah ke Cirebon, Pemalang, lalu mampir ke Guci dan rencananya akan bertolak ke Pekalongan. Namun naasnya musibah terjadi saat mereka sampai di guci.

 

Diketahui didalam bis tersebut penuh dengan para peziarah, saat ini pihak aparat dan warga setempat sedang melakukan evakuasi membawa para korban ke puskesmas  terdekat.

BACA JUGA:Harga Sawit Terus Merosot, Pekan Ini Harga Tertinggi Tembus Rp 1.750/Kg, Begini Penjelasan Perusahaan

Belum ada informasi resmi terkait berapa jumlah korban dalam peristiwa naas ini. Namun menurut warga yang membantu proses evakuasi, banyak dari penumpang yang pingsan atau tidak sadarkan diri.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: