Kalian Harus Tahu, Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam, Nomor 6 Memiliki Energi Bisa Memikat Wanita

Kalian Harus Tahu, Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam, Nomor 6 Memiliki Energi Bisa Memikat Wanita

Kalian Harus Tahu, Ciri-ciri Orang yang Memiliki Khodam, Nomor 6 Memiliki Energi Bisa Memikat Wanita--

RADARUTARA.ID - Hampir setiap orang memiliki Khodam, atau biasa disebut memiliki energi lain yang biasanya berasal dari garis keturunan seperti orang tua atau kakek nenek yang telah meninggal. Menariknya, energi dari ilmu putih maupun hitam itu  bertujuan untuk menjaga anggota keluarga yang masih hidup.

Nah tanpa kira sadari, apakah kita memiliki khodam pendamping atau tidak, ada beberapa cara yang bisa kita coba untuk melihatnya sendiri.

Terkadang, melalui teman dekat, teman sekantor bahkan lawan kita. Seakan-akan nasib mereka lebih beruntung dibandingkan dengan anda. 

Apakah mereka dibantu dengan khodam, atau memang dijaga oleh makhluk yang ada ditubuhnya?

BACA JUGA:Hati-Hati, Ini 20 Ciri Jin Nasab atau Khodam Leluhur Merusak Tubuh Anda

BACA JUGA:Ngeri! Ini 4 Suku di Indonesia yang Terkenal Punya Ilmu Gaib, Nomor 2 Suka Makan Anak Kecil

Mari simak dan kenali beberapa penjelasan berikut ini;

1. Bisa melihat masa depan lewat mimpi

Orang ini biasanya pada saat tertidur, selalu miliki mimpi yang terasa nyata. Terkadang orang tidak sadar bahwa dirinya memiliki khodam pendamping yang bertuah.

Seolah-olah, seseorang bisa melihat secara nyata melalui mimpi. Bahkan mimpi ini dialami secara terus menerus. hal ini bisa menandakan adanya khodam turun temurun.

 

2. Bisa membaca pikiran orang lain tanpa diungkapkan

Ciri-ciri berikutnya, biasanya orang ini bisa merasakan apa yang orang lain rasakan, bahkan bisa membaca pikiran, meskipun ia tidak ungkapkan.

Bisa jadi orang tersebut memiliki khodam keturunan. jika dia dapat lebih sering merasakan emosi orang lain dan meramalkan kejadian di masa depan yang akan mempengaruhi dirinya atau orang lain.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: