Keajaiban Doa Kalacakra Yamaroja dari Syekh Subakir, Penangkal Santet dan Guna-guna

Keajaiban Doa Kalacakra Yamaroja dari Syekh Subakir, Penangkal Santet dan Guna-guna

Kisah Paku Tanah Jawa dan Keajaiban Doa Kalacakra Yamaroja dari Syekh Subakir, Penangkal Santet dan Guna-guna--

RADARUTARA.ID - Keajaiban doa Kalacakra Yamoraja dari Syekh Subakir ini sangat luar biasa. doa ini masih digunakan hingga saat ini untuk penangkal ilmu hitam, pelet, guna-guna dan sejenisnya.

Menurut sejarah, Syekh Subakir adalah  seorang ulama yang diutus dari Turki untuk menyebarkan dakwah agama Islam di tanah Jawa sebelum datangnya Walisongo. Syekh Subakir juga dipercaya sebagai orang yang telah menancapkan Paku Tanah Jawa tepatnya di puncak gunung Tidar. Sebagai upaya pengusiran makhluk halus disana.

Sebelum kedatangan Syekh Subakir dan rombongan, terdapat ribuan markas jin dan dedemit di tanah Jawa. Syekh Subakir dengan kesaktiannya yang luar biasa mencari titik tengah Pulau Jawa atau Pakuning Tanah Jawa yang berada dipuncak Gunung Tidar Magelang Jawa Tengah, lalu menancapkan tombak yang konon bernama Kyai Sepanjang

Ditempat itu, Syekh Subakir menancapkan tongkatnya yang bernama Kyai Sepanjang sambil menggejog bumi. Lalu membaca mantra atau doa yang terkenal dengan nama kalacakra yaitu Yamaroja. Seketika terjadi gempa bumi dahsyat di alam jin tanah Jawa yang membuat para lelembut panik. Konon mereka berlarian menuju ke arah pantai selatan.

BACA JUGA:Napak Tilas Saksi Perjuangan Dakwah Syekh Subakir di Tanah Jawa

BACA JUGA:Ini Sosok Asta Dewa, Jin Tertua di Tanah Jawa yang Memiliki Perjanjian dengan Syekh Subakir

Setelah kejadian itu, maka dakwah Islam  pulau Jawa akhirnya terbuka lebar. Yang manfaatnya dapat kita rasakan hingga saat ini. Setelah para jin diusir dari Pulau Jawa, terbuka lebarlah dakwah Islam yang dapat kita rasakan hingga saat ini.

Inilah bacaan doa Kalacakra Yamoraja yang tertulis dalam Kitab Atasadur Adammakna halaman 76-77 :

 

1. Yamaroja Yamaroja Jaromaya

"HEH PANGRWNCANA MARIYA LUWIH"

Yang memiliki arti : Siapa yang menyerang berbalik menjadi belas kasihan

 

2. Yamiduro Yamiduro Rodumiya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: