Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Giri Mulya Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Kurang Mampu

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Giri Mulya Berbagi Kebahagiaan Bersama Warga Kurang Mampu

Peringati HUT Bhayangkara, Polsek Giri Mulya Berbagi Kebahagiaan Kepada Warga Kurang Mampu--

GIRI MULYA, RADARUTARA.ID - Dalam rangka menyambut HUT Bhayangkara ke-77 tahun yang jatuh pada 1 Juli 2023 mendatang, Polsek Giri Mulya mengisi berbagai kegiatan, diantaranya berbagi kebahagiaan kepada warga tidak mampu. Selasa (13/6/2023).

Giat penyerahan bansos kepada masyarakat, dipimpin Aiptu Roni Yulianto bersama Babinkamtibmas Polsek Giri Mulya, Aipda HJ Marpaung, Bripka Wisnu Nugroho dan Bripka Anton RM SH.

Dari laporan Polsek Giri Mulya, penyerahan 2 paket sembako berupa beras, susu, minyak goreng, gula dan teh itu menyasar warga tidak mampu yang ada di Desa Suka Makmur.

Kapolres Bengkulu Utara, AKBP Andy Pramudya Wardana melalui Kapolsek Giri Mulya, IPTU Freddy Simaremare mengatakan, bantuan sosial ini disalurkan untuk menyemarakkan HUT Bhayangkara ke-77 tahun.

BACA JUGA:Baru 5 Bulan, Hampir Seribu Pasangan Melepas Masa Lajang, Stok Buku Nikah di Bengkulu Utara Tinggal Segini

BACA JUGA:8 Provinsi Ini Kebagian Smart Meter 'AMI' PLN Lebih Dahulu

Kapolsek menjelaskan, kegiatan bansos ini selain cara polisi dekat dengan masyarakat, juga berharap bisa meringankan beban masyarakat yang membutuhkan.

"Berbagi sembako ini sebagai wujud kepedulian Polri khusunya Polsek Giri Mulya terhadap warga," ujar dia kepada radarutara.id, Rabu (14/6/2023).

Di sisi lain, pihaknya juga berharap HUT Bhayangkara ditahun ini bisa menjadi keberkahan bagi kepolisian, serta masyarakat di Kecamatan Giri Mulya.

"Sesuai arahan Kapolres Bengkulu Utara, momentum ini sebagian dari wujud kepedulian Polri kepada sesama, bertepatan moment nya menjelang hari Bhayangkara ke – 77,"Demikian Kapolsek.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: