Benarkah Swedia Bakal Buat Perlombaan Olahraga Baru?

Benarkah Swedia Bakal Buat Perlombaan Olahraga Baru?

Benarkah Swedia Bakal adakan Perlombaan olahraga baru?--

RADARUTARA.ID- Belum lama ini beredar kabar yang menyebutkan bahwa Negara Swedia dalam waktu dekat ini bakal menggelar perlombaan yang pastinya bakal membuat siapapun yang mendengarnya bakal geleng geleng kepala, bagaimana Swedia dikabarkan akan menggelar perlombaan yang berhubungan dengan suami istri.

Lebih gilanya lagi nantinya perlombaan tersebut juga akan digelar live di mana setiap orang bakal bisa melihatnya secara langsung. Dan nantinya para penonton mungkin bisa menjadi bagian dari tim penilai.

Anehnya walaupun perlombaan tersebut bisa dikatakan diluar nalar, sudah ada sekitar 20 peserta yang mendaftar dan bakal ikut dalam perlombaan yang berlangsung diperkirakan akan berlangsung selama 6 minggu

BACA JUGA:Ini 5 Tanggal Lahir yang Disayang Khodam Naga Emas Hingga Kebal Penderitaan

BACA JUGA:Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

Untuk memilih para pemenang pun juga bedasarkan beberapa faktor, tergantung pada  chemistry antara pasangan, pengetahuan tentang pasangan, daya tahan tubuh dan berbagai hal lainya.

Akan tetapi setelah dilakukan penelusuran lebih jauh, klaim dari penggagas perlombaan yaitu Federasi s** Swedia yang bakal menggelar perlombaan tersebut ternyata tidak benar, karena sebelumnya proposal perlombaan tersebut telah ditolak secara langsung oleh Konfederasi Olahraga Swedia (RF).

Ketua RF Björn Eriksson, menyampaikan, proposal yang diberikan oleh Federasi tersebyut tidak memenuhi persyaratan yang ada, oleh sebab itu dirinya berharap omong kosong mengenai hal ini segera berakhir.

"Saya hanya berharap omong kosong ini hilang. Ini akan menjadi penolakan dengan suara bulat dari kami."tutupnya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: