Simak 7 Rahasia Duda yang Sering Disembunyikan dari Wanita, Nomor 6 Duda Mau Tapi Malu Bilangnya

Simak 7 Rahasia Duda yang Sering Disembunyikan dari Wanita, Nomor 6 Duda Mau Tapi Malu Bilangnya

Simak 7 Rahasia Duda yang Sering Disembunyikan dari Wanita, Nomor 6 Duda Mau Tapi Malu Bilangnya--

Bukan cuma wanita, ternyata duda juga suka saat dipuji pasangannya. Contohnya saat anda mengatakan kalau anda menyukai rambutnya, dia pun berpikir dia terlihat tampan di depanmu dan ini bisa memberikan ‘self-esteem boost’ bagi duda.

 

4. Tidak suka nonton film romantis

Kebanyakan duda tidak menyukai film yang bertajuk kesedihan atau yang ending ceritanya mudah diprediksi. Mereka lebih menyukai film aksi ada juga yang gemar dengan animasi.

Jadi, jangan heran jika ajakan menonton film romantis akan mendapat penolakan dari pasangan. 

BACA JUGA:Tak Hanya Cantik, Ini 7 Tipe Janda Idaman Pria, Nomor 5 Sulit Ditemui

BACA JUGA:Janda Berbulu Lebat Dikatakan Punya Gairah Lebih Tinggi, Mitos atau Fakta?

5. Takut saat pasangannya akan datang bulan

Seperti halnya wanita yang panik saat ingin datang bulan, ternyata duda juga mengalami hal yang serupa. Bagaimana bisa? apa penyebabnya? Hal ini dikarenakan mereka prihatin saat melihat pasangannya mengalami kram, sakit perut, dan sindrom pramenstruasi (PMS). 

Belum lagi mereka juga akan menghadapi pasangannya yang lebih emosional karena hormonal. Karena pada saat seperti ini biasanya beberapa duda akan menghadapi argumen pasangannya dan tidak akan menang saat berdebat, plus disalahkan pasangannya karena masalah yang random. 

 

6. Menyukai cuddling

Walaupun terkadang pasangan kamu cenderung tidak suka dipeluk atau memeluk seperti para wanita, mereka ternyata suka saat momen ini.

Mungkin sulit untuk pria termasuk duda dalam mengakui hal ini karena berpelukan atau cuddling sering dipandang sebagai “feminism”, tapi nyatanya masih banyak duda yang suka dipeluk.

Cuddling adalah kesempatan untuk terhubung pada tingkat fisik yang belum tentu sepenuhnya bersifat seksual. Cara yang dapat dilakukan untuk menyentuh kamu tanpa maksud untuk benar-benar berhubungan seks. Terkadang duda hanya ingin terhubung dengan pasangannya dengan cara ini.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: