Tak Hanya Cantik, Ini 7 Tipe Janda Idaman Pria, Nomor 5 Sulit Ditemui

Tak Hanya Cantik, Ini 7 Tipe Janda Idaman Pria, Nomor 5 Sulit Ditemui

Tak Hanya Cantik, Ini 7 Tipe Janda Idaman Pria--

RADARUTARA.ID - Bukan hanya soal wajah cantik saja yang melulu dipedulikan oleh pria dan membuat makhluk Adam ini tertarik pada perempuan. Ada banyak hal-hal kecil dan sering diabaikan yang ternyata mampu membuat pria jatuh hati pada perempuan.

Untuk itu, mulai dari sekarang baik kamu memang berstatus janda atau gadis sekalipun, sepertinya harus mulai wajib perhatikan beberapa hal kecil ini, agar para pria tertarik dan mau mengenal kamu lebih jauh. 

Karena suatu ikatan selalu diawali dengan kenalan dan kecocokan, jika kita merasa nyaman maka tidak menutup kemungkinan hubungan yang dijalin akan langgeng dan awet, apalagi jika didasari dengan perasaan cinta.

BACA JUGA:Ini Lima Jenis Janda Muda di Bogor, dari Bekas Istri Simpanan Pejabat Sampai Eks Kawin Kontrak

BACA JUGA:Dikenal Kampungnya Para Janda Muda, Berikut 4 Fakta Menarik Desa Ciburayut

 

Untuk itu, mari ketahui beberapa tipe janda yang disukai para pria.

1. Percaya Diri

Pria menilai janda percaya diri cukup menarik. Mereka mungkin jatuh cinta pada janda yang tingkat kepercayaannya tinggi. Percaya diri menunjukkan bahwa Anda nyaman dengan diri Anda sendiri dan bisa menjadi diri sendiri tanpa takut dihakimi.

Tetapi Anda perlu memahami bahwa memalsukan kepercayaan dapat merusak banyak hal. Mereka tidak ingin mengejar seorang janda yang terlalu percaya diri tentang diri mereka sendiri atau berpura-pura menjadi wanita yang percaya diri.

 

2. Menginspirasi

Seseorang yang menginspirasi orang untuk bangun dari tempat tidur dan mengejar impian mereka apa pun yang terjadi, adalah pria yang ingin bersamanya. 

Pria menyukai janda yang memiliki kepribadian spontan. Mereka cenderung jatuh cinta dengan tipe wanita yang menunjukkan kepada mereka apa yang mereka lewatkan dalam hidup.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: