Perdana Live Tiktok, Inara Rusli Kaget Disawer Sultan Hingga Tembus Rp1 Miliar

Perdana Live Tiktok, Inara Rusli Kaget Disawer Sultan Hingga Tembus Rp1 Miliar

Perdana Live Tiktok, Inara Rusli Kaget Disawer Sultan Hingga Tembus Rp 1 Miliar--

RADARUTARA.ID - Usai putuskan lepas cadar demi menghidupi anak-anaknya, Inara Rusli mencoba untuk lebih aktif di sosial media dengan melakukan sesi live TikTok sendirian.

Pada momen tersebut, ibu dari tiga anak ini disawer beragam gift dari para penontonnya, bahkan jumlanya juga terbilang fantastis untuk ukuran pendatang baru, yakni mencapai 74 ribu.

Saat perdana live Tiktok, Inara dibuat terkejut karena banyak tiktokers yang melemparkan gift mulai dari gambar mawar, hati, hingga ikan paus yang jika dicairkan mencapai 1 milyar rupiah.

"Ini nggak salah banyak banget gift nya, masya Allah. Alhamdulillah terima kasih giftnya," ujar Inara kebingungan sambil terus melihat layar ponselnya, Kamis (25/5/2023).

BACA JUGA:Dijuluki Janda Tajir, Ini 7 Sumber Kekayaan Inara Rusli

BACA JUGA:Pria Sini Merapat, Begini Cara Baca Pikiran Janda Lewat Bahasa Tubuh

Karena masih baru memiliki akun TikTok, Inara nampak masih kebingungan dan belum memahami bagaimana cara mengambil gift yang telah diterimanya. Wanita kelahiran 1993 ini kemudian bertanya bagaimana cara melihat nominal gift tersebut.

"Kak itu sudah 1 miliar. Apanya sih 1 miliar, dimana lihatnya? tolong berikan petunjuk," ujar Inara.

Sampai saat ini banyak warganet yang berbondong-bondong bersimpati dan memberikan dukungan kepada ibu dari 3 anak tersebut. Banyak yang menyebutkan bahwa Virgoun telah salah menyia-nyiakan wanita sebaik dan secantik Inara.

BACA JUGA:Segera Menikah, 5 Pasangan Weton Jodoh Ini Diramalkan Rumah Tangganya Berlimpah Rezeki dan Sukses

Tak sedikit juga yang berharap pemilik nama lengkap Inara Idola Rusli tersebut menemukan kebahagiaannya yang baru bersama sang buah hati tercinta.

Kini dikabarkan Inara banting tulang untuk menafkahi ke 3 anaknya di tengah badai perceraian yang menimpa dirinya dan sang suami. Semoga apapun yang akan terjadi kedepan nanti, kehidupan sang Idola maupun Inara Rusli bisa menemukan titik terang.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: