Boleh Dicoba, Begini 5 Tips Menaklukkan Hati Janda Muda Tajir Melintir

Boleh Dicoba, Begini 5 Tips Menaklukkan Hati Janda Muda Tajir Melintir

Boleh Dicoba, Begini 5 Tips Menaklukkan Hati Janda Muda Tajir Melintir--

RADARUTARA.ID - Pada kenyataannya cukup sulit untuk menaklukan hati janda, khususnya janda tajir. Itu sebabnya, pria wajib berusaha lebih keras membuat hati janda menjadi luluh.

Pasalnya mereka sudah terbiasa hidup tanpa laki-laki dan melakukan segalanya sendiri. Janda mempunyai sifat kemandirian yang tinggi. Pria sangat kesulitan untuk meluluhkan hati janda akibat sifat tersebut. Tetapi, bukan hal yang tak mungkin untuk meluluhkan hati janda, terutama janda tajir.

Tak ada yang ingin hidup kekurangan dalam pernikahan mau itu wanita ataupjn pria. Salah satu cara pria hidup mapan sesudab pernikahan yaitu menikahi janda tajir. Tak perlu cemas, berikut ini ada tips dan cara mendapatkan janda tajir melintir dengan mudah.

BACA JUGA:Warga Bengkulu yang Hobi Makan Jengkol, Ini Pesan dari Dokter Agar Tidak Kejengkolan

1. Percaya Diri

Janda tajir melintir menyukai pria yang percaya diri. Terlepas dari harta kekayaan dan jabatan, pria yang percaya diri tampak lebih menarik. Kepercayaan diri juga akan memberikan energi dan aura positif.

Maka dari itu, mulailah bersikap percaya diri di depan gebetanmu. Jangan pernah merasa minder dengan kekayaan atau dengan mantan mereka.

2. Ketahui Suami Masa Lalunya

Sebelum mendekati janda alangkah baiknya ketahui lebih dulu suami terdahulunya. Mulai dari ciri fisik sampai sifatnya. Dengan begitu kamu akan mengetahui kriteria sang janda yang sebenarnya.

Sifat seseorang juga akan menurun kepada pasangannya. Jika suami terdahulu mempunyai sifat agamis. Kemungkinan besar, mantan istrinya yang sudah menjadi janda mempunyai sifat tak jauh beda. 

BACA JUGA:7 Keutamaan Menikahi Janda Menurut Syariat Islam, Salah Satunya Mendapat Pahala Besar

3. Jangan Pernah Membahas Mantan Suami

Pembahasan tentang mantan suami terlalu sensitif untuk janda. Terlepas mereka menjanda akibat bercerai atau ditinggal mati sang suami. Tak ada salahnya untuk memuji mantan suaminya yang dahulu, namun pastikan masih dalam batas wajar.

4. Beri Banyak Cinta Melalui Tindakan

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: