Segera Menikah, 5 Pasangan Weton Jodoh Ini Diramalkan Rumah Tangganya Berlimpah Rezeki dan Sukses

Segera Menikah, 5 Pasangan Weton Jodoh Ini Diramalkan Rumah Tangganya Berlimpah Rezeki dan Sukses

Segera Menikah, 5 Pasangan Weton Jodoh Ini Diramalkan Rumah Tangganya Berlimpah Rezeki dan Sukses--

RADARUTARA.ID - Dalam penanggalan Jawa, terdapat sebutan weton yang digunakan sebagai dasar hitungan untuk menentukan pernikahan dan kecocokan dalam berumah tangga.

Tradisi ini sudah ada sejak zaman dulu dan masih digunakan hingga sekarang bagi beberapa masyarakat Jawa untuk melakukan acara besar.

Seperti halnya dalam penentuan jodoh, ada hitungan serta weton yang bila menikah mereka merupakan pasangan weton paling kaya dan dapat membawa keberuntungan serta rezeki bagi keluarga dan orang sekitar.

Berikut ini adalah ramalan serta prediksi mengenai pasangan weton paling kata berdasarkan hitungan dasar yang menggunakan neptu dan dicocokan dengan arti dari hasil angka yang didapat.

BACA JUGA:Ramalan Keberuntungan, 3 Tanggal Ini Dipercaya Sebagai Tanggal Lahir Anak Emas

BACA JUGA:Yakin Dia Jodohmu? Cek Ramalan Cintamu Berdasarkan Tanggal Lahir Berikut Ini!

Berikut adalah prediksi pasangan weton paling kaya dan membawa rezeki bila mereka menikah. Pasangan weton apa saja? berikut penjelasannya.

 

1. Senin Kliwon dan Selasa Legi

Pasangan weton Senin Kliwon dan Selasa Legi memiliki weton jodoh ketemu 20 yang artinya weton Ratu. 

Pemilik weton jodoh Ratu berarti pasangan tersebut telah berjodoh sehingga sangat sulit untuk dipisahkan. Pasangan ini diramalkan akan dihormati dan disegani oleh masyarakat sekitar.

Bahkan, pasangan ini diramalkan akan mendapatkan rezeki yang berlimpah hingga kaya raya dan keluarganya sangat harmonis.

 

2. Senin Legi dan Minggu Wage

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: