Ingin Konsultasi Kesehatan ke Dokter Ahli Tanpa Ribet? Download Aplikasi Ini Segera!

Ingin Konsultasi Kesehatan ke Dokter Ahli Tanpa Ribet? Download Aplikasi Ini Segera!

Ingin Konsultasi Kesehatan ke Dokter Ahli Tanpa Ribet? Download Aplikasi Ini Segera!--

RADARUTARA.ID - Pemanfaatan teknologi komunikasi saat ini telah banyak membantu bidang kesehatan, salah satunya yaitu dengan banyaknya bermunculan aplikasi atau website kesehatan, yang mudah untuk diakses oleh pengguna.

Kali ini kita akan  membahas salah satu website yang cukup terkenal yaitu website sehatQ, yang kini telah merambah ke dalam bentuk aplikasi mobile, yang bisa kamu unduh di play store ataupun app store.

SehatQ merupakan aplikasi android yang memudahkan kamu untuk berkonsultasi dengan dokter-dokter terpercaya serta untuk mencari artikel-artikel yang berhubungan dengan kesehatan.

Cara kerjanya cukup gampang, kamu bisa mendownload aplikasi ini melalui play store atapun app store di smartphone kamu dan mulailah melakukan proses login, yang tentunya akan diarahkan secara langsung oleh aplikasi.

BACA JUGA:Ingin Konsultasi Murah dengan Dokter Spesialis Kejiwaan, Aplikasi Ini Solusinya

BACA JUGA:6 Game Penghasil Uang Tercepat Saat Ini dan Langsung ke Rekening

Tak dapat dipungkiri dengan kehadiran teknologi telemedicine sangat membantu akses masyarakat akan kesehatan, yang tentunya menawarkan berbagai kemudahan dan akses cepat bagi pengguna.

Aplikasi SehatQ menawarkan berbagai kemudahan dalam berkonsultasi dengan dokter terpercaya dan telah memiliki Surat Izin Praktek. Aplikasi ini menawarkan beragam keunggulan bagi pengguna dalam berkonsultasi kesehatan diantaranya yaitu.

 

1. Bebas memilih dokter

Berobat di rumah sakit terkadang pasien tak bisa bebas ingin berkomunikasi dengan dokter pilihannya, namun dengan hadirnya SehatQ membuat pasien bebas untuk memilih dengan dokter apa mereka ingin berkomunikasi.

 

2. Dokter terpercaya

Pengguna SehatQ kini tidak perlu khawatir dengan dokter di sehatQ, sebab semua dokter telah terverifikasi dan terdaftar di Ikatan Dokter Indonesia atau IDI.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: