Ingin Konsultasi Murah dengan Dokter Spesialis Kejiwaan, Aplikasi Ini Solusinya

Ingin Konsultasi Murah dengan Dokter Spesialis Kejiwaan, Aplikasi Ini Solusinya

Ingin Konsultasi Murah Dengan Dokter Spesialis Kejiwaan. Aplikasi Ini Solusinya--

RADARUTARA.ID - Tidak ada yang pernah mengira bahwa kamajuan zaman telah mengubah aktivitas berobat ke dokter menjadi lebih mudah dan singkat.

Jika sebelumnya aktivitas berobat ke dokter baik itu penyakit ringan maupun sedang atau berat kita harus mengantri untuk berkonsultasi dengan dokter spesialis. Bahkan Hanya sekedar berkonsultasi saja kita harus bertemu langsung dengan dokter yang bersangkutan.

Namun kini berkat inovasi teknologi sudah jauh berkembang pada era abad 20 ini, salah satu yang merasakan perkembangannya pada bidang kesehatan, termasuk di antaranya kesehatan jiwa.

Masyarakat tak perlu jauh-jauh lagi dan takut dalam berkonsultasi sekaligus curhat dengan dokter psikolog terpercaya lewat teknologi. 

BACA JUGA:Baca Novel di Aplikasi Ini, Dapat Ilmunya Juga Dapat Saldo Dana Gratis Hingga Rp.500 Ribu Rupiah Per Minggu

BACA JUGA:Berondong Wajib Nyimak, Ini 5 Cara Dapatkan Restu Orangtua untuk Menikahi Janda

Salah satu di antara aplikasi tersebut adalah Halodoc. Halodoc merupakan aplikasi yang diluncurkan oleh Jonathan Sudharta, pada tahun 2016 yang bergerak pada bidang kesehatan

Melalui halodoc masyarakat dapat berkonsultasi dengan dokter dokter terpercaya dan memiliki surat izin praktek (SIP) serta telah memiliki surat tanda registrasi (STR),  karena hal itu masyarakat tidak perlu takut dan ragu lagi dengan aplikasi canggih ini.

Dengan kehadiran teknologi ini tidak dapat dipungkiri, sangat amat membantu para pasien yang igin berkonsultasi dengan dokter terpercaya.

BACA JUGA:Menurut Eyang Semar, Ini Tanggal Lahir yang Punya Masa Depan Cerah Hingga Kaya di Tahun 2023

BACA JUGA:Dijamin Cuan, Berikut 8 Aplikasi Penghasil Uang Tanpa Undang Teman

Halodoc menawarkan kemudahan bagi pasien dalam berkonsultasi sekaligus berbincang santai dengan psikolog yang telah tersertifikasi dan dapat dipercaya, dimana pasien bebas untuk memilih sesuai kebutuhan mereka.

Di aplikasi Halodoc kamu dapat bebas memilih untuk curhat apapun baik itu lewat chat, telepon dan bahkan video call, dan kamu dapat membuat janji dengan para ahli dan dokter-dokter terpercaya, dengan tarif yang dimulai dari Rp 50.000 per sesi nya.

Tidak Hanya sampai di situ aplikasi ini juga menawarkan kemudahan bagi kamu untuk menjadwalkan konsultasi dengan dokter kejiwaan, atau pesikolog yang berada di rumah sakit terdekat.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: