Nyesal Baru Tahu, Rutin Konsumsi Buah Ini Pagi dan Sore, Kaum Pria Bisa Terhindar dari Penyakit Mematikan

Nyesal Baru Tahu, Rutin Konsumsi Buah Ini Pagi dan Sore, Kaum Pria Bisa Terhindar dari Penyakit Mematikan

Rutin Konsumsi Buah Ini Pagi Dan Sore, Kaum Pria Bisa Terhindar Dari Penyakit Mematikan.--

RADARUTARA.ID - Lelaki adalah tulang punggung keluarga. Mereka bekerja keras untuk memenuhi kebutuhan keluarganya. Tentunya memiliki tubuh yang sehat dan prima adalah suatu keharusan. Karena tanggung jawab yang begitu besar untuk keluarganya sehingga sakit adalah suatu yang wajib dihindari.

Untuk mencapai itu semua diperlukan perawatan yang rutin. Menjaga pola makan, tidur yang teratur dan mengkonsumsi makanan-makanan yang tinggi protein, vitamin dan mineral yang cukup. 

Ada banyak sekali makanan dan bahan alami yang memiliki segudang manfaat untuk kesehatan salah satunya buah tomat.

Buah tomat memiliki kandungan vitamin yang cukup banyak, buah tomat ini pada dasarnya seringkali dijadikan sebagai pelengkap masakan. Cita rasanya yang khas akan membuat masakan menjadi lebih enak terutama dalam proses pembuatan sambal pada.

BACA JUGA:12 Ramalan Jayabaya yang Mulai Terbukti Kebenarannya Satu Persatu di Indonesia

BACA JUGA:Ikan Tapau, Sajian Gurih dari Bengkulu Selatan, Aman Dikonsumsi Bagi Penderita Kolesterol

Namun buah tomat dapat pula dikonsumsi secara mentah dan langsung atau diolah dengan resep-resep yang baik untuk kesehatan. Dengan mengkonsumsi dua buah tomat di pagi dan petang hari setiap harinya mampu menjaga tubuh kita dari penyakit-penyakit yang mematikan. Terutama bagi kaum pria yang biasa bekerja keras dan banyak melakukan aktivitas diluar rumah.

Cara membuatnya pun cukup mudah, kamu hanya perlu mencuci dua buah tomat terlebih dahulu secara bersih sebelum diolah. Setelah kamu membersihkan dua buah tomat tersebut lalu kukuslah hingga 10 menit lamanya atau hingga matang. Tunggulah beberapa saat hingga dingin dan anda siap mengkonsumsi dan memperoleh manfaat dari buah tomat ini. 

Cobalah untuk rutin mengkonsumsi buah ini ketika pagi 2 buah dan sore dua buah.  Dengan mengkonsumsi dua buah tomat yang diolah seperti yang dijelaskan tadi, maka akan mampu mencegah berbagai macam penyakit mulai dari penyakit prostat, kanker, menjaga kesehatan jantung, mengatasi diabetes, mengatasi sembelit, dan untuk menjaga kesehatan mata. Nah demikianlah resep sederhana agar terhindar dari penyakit mematikan, semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: