Praktisi Kesehatan dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Bumbu Dapur yang Bagus untuk Kesehatan Jantung

Praktisi Kesehatan dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Bumbu Dapur yang Bagus untuk Kesehatan Jantung

Praktisi Kesehatan dr Zaidul Akbar Ungkap Rahasia Bumbu Dapur yang Bagus untuk Kesehatan Jantung--

RADARUTARA.ID - Ahli kesehatan, pakar obat tradisional, dan pendakwah dr Zaidul Akbar kembali membagikan rahasia kesehatan dari bahan alami. Kali ini, dr Zaidul Akbar menyoroti manfaat air rebusan ketumbar untuk menyehatkan jantung.

Indonesia, yang kaya akan rempah-rempah, menyimpan banyak potensi kesehatan. Salah satunya adalah ketumbar. Bumbu dapur yang familiar ini ternyata memiliki manfaat luar biasa ketika direbus dan diminum airnya.

dr Zaidul Akbar menjelaskan bahwa air rebusan ketumbar mampu membantu mengatasi berbagai masalah kesehatan, khususnya penyakit jantung.

BACA JUGA:dr Zaidul Akbar Ungkap 2 Manfaat Serai Bagi Kesehatan Tubuh, Nyesal Baru Tahu Sekarang

BACA JUGA:Bolehkah Bersedekah Ketika Masih Memiliki Hutang? Kata Buya Yahya Begini Hukumnya

Kandungan antioksidan dan senyawa aktif dalam ketumbar dipercaya mampu membantu menurunkan kolesterol jahat (LDL), meningkatkan kolesterol baik (HDL), serta melancarkan aliran darah. Hal ini tentunya dapat membantu menjaga kesehatan jantung dan mencegah berbagai penyakit kardiovaskular.

Penting juga diketahui bahwasanya ketumbar yang dipakai adalah ketumbar yang masih murni, yang memiliki warna coklat kehitaman. Campurkan hasil rebusan air ketumbar tersebut dengan madu dan anda akan mendapatkan efek kesehatan yang luar biasa bagi tubuh.

Usahakan untuk rutin dalam mengkonsumsi minuman ini yang nantinya akan bermanfaat lebih bagi kesehatan tubuh. Demikian resep yang dapat kami jelaskan dalam artikel ini semoga bermanfaat.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: