Pengusaha Kaya Raya Ini Wakafkan Hotel Miliknya Jadi Sekolah Khadijah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Pengusaha Kaya Raya Ini Wakafkan Hotel Miliknya Jadi Sekolah Khadijah, Alasannya Bikin Geleng Kepala

Pengusaha Kaya Raya Ini Wakafkan Hotel Miliknya Jadi Sekolah Kadijah, Alasannya Bikin Geleng Kepala--

RADARUTARA.ID- Salah satu keuntungan menjadi orang kaya adalah bisa memiliki apa saja dengan uang yang dimiliki, baik barang, kekuasaan maupun hal lainnya. Sehingga banyak kalimat, jika kamu kaya maka segalanya bisa diselesaikan dengan uang.

 

Namun sepertinya istilah tersebut tidak berlaku untuk salah satu pengusaha kaya raya atau enterpeuner yang bernama Siti Aisyah, yang malah mengaku bosan karena memiliki banyak uang.

BACA JUGA:The Real Sultan, Milyader Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Untuk Umrah Gratis

Hingga akhirnya wanita tersebut memilih untuk mewakafkan salah satu hotel miliknya yang bernilai ratusan miliar di Surabaya, untuk dijadikan sebagai sekolah khadijah plus atau smacam pesantren.

 

Bahkan sekolah tersebut sudah diserahkan secara langsung kepa Gubernur Jawa Timur, Khofifah Indar Parawansa dan dikelola langsung oleh pemerintah.

 

Dikutip dari kanal Youtube Cinta Quran TV, secara gamblang Siti Aisyah menceritakan bahwa kebiasaan bersedekah ini diwarisi dari sang ibu yang juga diketahui sangat gemar bersedekah, baik sedekah dalam jumlah kecil ataupun skala besar sekalipun.

 

"Saya belum ada apa-apanya dengan ibu saya, karena ibu saya jauh lebig hebat dari saya saat ini," ungkap Siti Aisyah 

 

Bahkan selain karena bosan memiliki banyak uang, dirinya juga mengaku dengan semakin banyak bersedekah harta yang dimilikinya bukannya berkurang malah semakin bertambah dan semakin berlipat ganda.

 

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: