The Real Sultan, Milyader Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Untuk Umrah Gratis

The Real Sultan, Milyader Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Untuk Umrah Gratis

"The Real Sultan" Milyader Bojong Koneng Berangkatkan Warga 2 RT Untuk Umrah Gratis--

RADARUTARA.ID - Ditengah gempuran badai Flexing yang makin dahsyat, ternyata masih ada milyader yang memanfaatkan hartanya untuk membahagiakan orang lain.

Tak terkecuali Pasangan suami istri H Agus dan Yanthi ini. Bagaimana tidak, pasangan sultan ini memberangkatkan umrah gratis seluruh warga di dua RT Kampung Bojong Koneng, Bekasi, Jawa Barat sekaligus.

 

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, Terlihat kerumunan warga dengan menggunakan busana muslim diduga sedang menggelar syukuran. Dengan berlatarkan sebuah rumah mewah terlihat beberapa orang sedang bersalaman-salaman.

 

Kini video tersebut telah beredar luas, beberapa akun medsos ternama juga ikut menyebarkan video tersebut. Dan mendapatkan berbagai komentar dari banyak netizen tanah air. Tak sedikit pula dari mereka yang mendoakan keberkahan untuk pasangan suami istri tersebut.

 

"Definisi kekayaan jatuh kepada orang yang tepat" @mari**nta_mi*ra

 

"Yang diberangkatkan beruntung, dan yang memberangkatkan lebih beruntung lagi. Mereka sudah membangun istana mereka disurga" @_hus**91

 

Semoga apa yang dilakukan. Pasangan suami istri H Agus dan Yanthi ini menjadi berkah dan diikuti oleh para sultan lainya ditanah air. Aamiin.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: