Minyakita Mulai Disebar Secara Mandiri Oleh BUMD Food Station, Kemungkinan Ada Perubahan Harga

Minyakita Mulai Disebar Secara Mandiri Oleh BUMD Food Station, Kemungkinan Ada Perubahan Harga

Minyakita Mulai Disebar Secara Mandiri Oleh BUMD Food Station, Kemungkinan Ada Perubahan Harga--

RADARUTARA.ID- Keberadaan minyak goreng dengan merek Minyakkita mulai dikenal banyak masyarakat dan bahkan sudah sering digunakan di hampir semua wilayah di Indonesia ini.

 

Namun teranyar, PT Food Station Tjipinang Jaya (Food Station) akan mulai melakukan pengiriman perdana secara mandiri produk Minyakita ke Pusat Perkulakan JakGrosir milik Perumda Pasar Jaya yang berlokasi di Area Komplek Pasar Induk Kramat Jati (Jumat 5/5/23).

BACA JUGA:Selain Banjir Diskon, Indomaret Juga Berikan Promo Besar-besaran Untuk Kamu

Direktur Utama Food Station, Pamrihadi Wiraryo mengatakan, pengiriman perdana Minyakita sebanyak 1.500 karton atau setara 19.200 liter tersebut dilakukan untuk memenuhi kebutuhan minyak goreng warga Jakarta. Adapun kebutuhan rata-rata mencapai kurang lebih 11 juta liter per bulan.

 

Pamrihadi berharap dengan produksi tersebut, Food Station dapat membantu menjaga pasokan sekaligus menstabilkan harga minyak goreng di DKI Jakarta. Pengiriman tersebut juga dilakukan dalam rangka sinergi mewujudkan ketahanan pangan dengan Perumda Pasar Jaya, serta memastikan ketersediaan pasokan bagi warga DKI Jakarta.

 

"Kami berharap dengan jaringan pasar yang dimilikinya, ke depan, Pasar Jaya dapat menjadi mitra penyaluran Minyakita" ujar Pamrihadi dalam keterangan resminya, dikutip Jumat (5/5/2023).

 

Pamrihadi menambahkan, kehadiran Food Station sebagai BUMD dalam pemenuhan kebutuhan komoditi ini, diharapkan membuat masyarakat bisa mendapatkan Minyakita dengan harga yang relatif lebih rendah, sehingga inflasi dapat terkendali.

 

"Sebagaimana kita ketahui, saat ini isu utama minyak goreng kemasan sederhana adalah pasokannya yang kadangkala masih on-off. Suplainya yang terbatas dan tidak lancar. Nah kita hadir disini untuk memperlancar proses suplainya dengan kapasitas total produksi 8.000 liter per jam," ujarnya.

BACA JUGA:Ssssst....! Ada Bantuan Uang Tunai Rp20 Juta untuk Kelompok Usaha Mandiri, Cek Syaratnya Disini!

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: