Cashbacknya Spesial, Begini Cara Belanja di Indomaret Pakai I-Saku, Dijamin Hemat

Cashbacknya Spesial, Begini Cara Belanja di Indomaret Pakai I-Saku, Dijamin Hemat

Cashbacknya Spesial, Begini Cara Belanja di Indomaret Pakai I-Saku. Dijamin Hemat--

RADARUTARA.ID - Jika sudah mendengar kata promo dan cashback tentu hati akan bersorak gembira. Apalagi untuk para ibu rumah tangga. Bagaimana tidak, melalui promo dan cashback ini, kamu akan mendapatkan potongan harga khusus sehingga bisa mendapatkan barang dengan harga lebih murah.

 

Ada banyak cara mendapatkan potongan harga ketika berbelanja. Salah satunya dengan menggunakan aplikasi i.saku. i.saku adalah uang elektronik yang telah mendapat izin dari Bank Indonesia untuk melakukan transaksi apa saja dengan mudah dan mendapatkan berbagai keuntungan.

BACA JUGA:Alfamart Kembali Berikan Promo Belanja Besar-besaran Untuk Kalian

Dengan menggunakan aplikasi i.saku dapat  memudahkan kamu untuk transaksi apapun. mulai dari bayar belanja di Merchant, kirim uang, tarik tunai, dan bayar semua tagihan. Hidupmu akan lebih mudah ketika bertransaksi dan kamu dapat  menikmati ekstra untungnya pake i.saku.

 

Kamu bisa  dapatkan keuntungan ekstra berupa perolehan double Poin setiap pembayaran belanja di Indomaret menggunakan i.saku di Aplikasi Indomaret Poinku. Aplikasi ini menawarkan cashback spesial pada produk bertanda khusus di Indomaret. Seperti minyak goreng, makana bayi dan masih banyak lagi. 

 

Jadi tunggu apalagi, segera download aplikasi i.saku dan nikmati berbagai macam promonya.*

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: