7 Merek Minyak Goreng Berkualitas, Nomor 3 Milik Sejuta Umat

7 Merek Minyak Goreng Berkualitas, Nomor 3 Milik Sejuta Umat

7 Merek Minyak Goreng Berkualitas, Nomor 3 Milik Sejuta Umat--

RADARUTARA.ID - Walaupun beberapa tahun lalu sempat terjadi kelangkaan minyak goreng, serta harga yang melambung tinggi karena adanya larangan ekspor TBS oleh Pemerintah.

Namun demikian, minyak goreng tetap menjadi primadona dan selalu diburu masyarakat, khususnya kaum ibu-ibu. 

Karena minyak goreng sendiri merupakan salah satu bahan masakan yang penting dan hampir selalu digunakan setiap kali memasak, baik untuk menggoreng, menumis, memasak sambal goreng dan bahkan dalam beberapa rebusan tertentu juga membutuhkan minyak goreng.

Oleh karena minyak goreng merupakan bahan masakan yang paling penting dalam kegiatan memasak. Namun, dengan banyaknya merek minyak goreng yang tersedia di pasaran, membuat kita bingung untuk memilih mana yang terbaik dan berkualitas bagus.

BACA JUGA:Berniat Bikin Usaha, Coba Deh Jajaki 20 Ide Usaha dengan Modal Kecil tapi Untung Jutaan

Oleh karena itu, pada artikel kali ini, radarutara.id akan merekomendasikan 7 merek minyak goreng yang berkualitas bagus untuk membantu Anda dalam memilih.

1. Filma

Minyak goreng Filma merupakan salah satu merek minyak goreng yang berkualitas bagus. Filma menggunakan bahan baku pilihan dan proses produksi yang modern, sehingga menghasilkan minyak goreng yang sehat dan berkualitas tinggi.

2. Sunco

Sunco adalah merek minyak goreng yang juga memiliki kualitas bagus. Sunco menggunakan bahan baku yang berkualitas dan tidak mengandung bahan pengawet. Selain itu, Sunco juga memiliki kandungan vitamin E yang baik untuk kesehatan tubuh.

3. Fortune

Merek minyak goreng yang berkualitas bagus berikutnya adalah Fortune. Fortune telah menjadi merek yang terkenal di Indonesia. Minyak goreng Fortune mengandung antioksidan yang tinggi dan memiliki rasa yang lezat.

4. Tropical

Tropical adalah merek minyak goreng yang juga berkualitas bagus. Minyak goreng ini cocok untuk digunakan dalam penggorengan yang intensif, karena tahan terhadap suhu yang tinggi dan tidak mudah mengeluarkan asap.

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: