Alfamart Kembali Berikan Promo Belanja Besar-besaran Untuk Kalian

Alfamart Kembali Berikan Promo Belanja Besar-besaran Untuk Kalian

Alfamart Kembali Berikan Promo Belanja Besar-besaran Untuk Kalian--

RADARUTARA.ID- Alfamart kembali memberikan promo menarik selama bulan Mei 2023 ini dan tentunya sangat sayang jika sampai dilewatkan. Karena penawaran yang diberikan sangat menarik dan tentu saja sangat sayang jika sampai dilewatkan sedikit saja.

 

Big promo sendiri terdiri dari 5 program yakni, promo Serba Gratis, Promo camilan dan minuman Diskon 50 persen, promo kesehatan tubuh diskon 50 persen, promo kebutuhan dapur bundan diskon 50 persen dan promo milk fair yang juga diskon 50 persen.

 

Dengan promo serba gratis kamu bisa dapatkan penawaran menarik dari produk serba gratis terbaru di Alfamart dan semakin mudah mendapatkan produk dengan aplikasi Alfagift. 

Promo camilan dan minuman diskon 50 persen juga bisa kamu dapatkan, dimana kamu bisa menikmati cemilan enak dan lezat namun dengan harga yang sangat miring. Sehingga suasana kerja kamu bjsa langsung didampingi dengan cemilan yang murah namun lezat.

Promo kesehatan tubuh bisa kamu ambil untuk mendapatkan produk-produk kesehatan yang terbaik, sehingga kamu bisa ikut menjaga kualitas hidup kamu. Selain murah dan pastinya bisa menjaga kesehatan kamu,  promo ini bisa kamu dapatkan dengan harga lebih murah jika kamu menggunakan aplikasi.

Promo kebutuhan dapur bunda juga bisa kamu dapatkan dengan diskon mencapai 50 persen, dan dijamin perdapuran bunda bisa segera dipenuhi promo menarik ini.

Terakhir promo milk fair diharapkan bisa memenuhi kebutuhan akan kelengkapan protein yang bersumber dari susu, tidak hanya murah namun juga menyehatkan.


Promo Alfamart--

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: