Catat! Ini 5 Cara Mendapatkan Janda Kaya Raya yang Bisa Kamu Tiru

Catat! Ini 5 Cara Mendapatkan Janda Kaya Raya yang Bisa Kamu Tiru

5 cara mendapatkan janda kaya raya--

RADARUTARA.ID - Tips dan cara mendapatkan janda kaya menjadi informasi menarik bagi pria. Cukup sulit untuk menaklukan hati janda, terutama janda kaya. Untuk itu pria harus berusaha lebih keras membuat hati janda luluh.

 

Janda memiliki sifat kemandirian yang tinggi. Mereka terbiasa hidup tanpa laki-laki dan melakukan semuanya sendiri. Pria sangat kesulitan meluluhkan hati janda karena sifat tersebut. Namun, bukan tidak mungkin meluluhkan hati janda, termasuk janda kaya.

BACA JUGA:Lebih Menggoda, Ini 5 Keuntungan Menikahi Janda Ketimbang Gadis Perawan, Nomor 4 Paling Related

 

Tidak ada yang ingin hidup kekurangan dalam pernikahan baik wanita maupun pria. Salah satu cara pria hidup mapan setelah pernikahan adalah menikahi janda kaya. Tak perlu khawatir, berikut tips dan cara mendapatkan janda kaya yang bisa kamu ikuti dengan mudah.

1. Jangan Pernah Membahas Mantan Suami

Pembahasan mengenai mantan suami terlalu sensitif bagi janda. Terlepas mereka menjanda karena bercerai atau ditinggal mati sang suami. Tak ada salahnya memuji mantan suaminya terdahulu, tapi pastikan masih dalam batas wajar.

 

2. Percaya Diri

Janda kaya raya menyukai pria yang percaya diri. Terlepas dari harta dan jabatan, pria yang percaya diri terlihat lebih menarik. Kepercayaan diri juga memberikan energi dan aura positif.

Untuk itu, mulailah bersikap percaya diri di depan gebetan. Jangan sampai merasa minder dengan kekayaan atau dengan pasangan terdahulu mereka.

BACA JUGA:Mitos Ratu Pantai Utara, Seorang Janda Patah Hati yang Ditolong Oleh Nyi Roro Kidul

3. Ketahui Suami Masa Lalunya

Cek Berita dan Artikel yang lain di Google News

Sumber: